Jumat Berkah, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Nasi Kotak

Satlantas Polres Pekalongan berbagi nasi kotak kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat Berkah.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Satlantas Polres Pekalongan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan dan juga tukang ojek pangkalan dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat, 11 Oktober 2024.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Pekalongan kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan. 

"Selain sebagai bentuk kepedulian kami, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan," kata Kasat Lantas AKP Joko Supriyanto.

AKP Joko mengatakan, dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak untuk menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Pekalongan selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca juga:Jumat Berkah Satlantas Polres Pekalongan, Bagikan 100 Paket Makan Siang Untuk Pekerja di Jalan

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan membantu menciptakan suasana yang damai menjelang Pilkada,” kata dia.

Kasat Lantas berharap, melalui kegiatan sosial ini hubungan antara masyarakat dan kepolisian dapat semakin harmonis dan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: