Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

Kamax Super Pro 125 2024 Siap Menyapa Penggemarnya, Harga Lebih Terjangkau Fiturnya Melimpah!

Kamax Super Pro 125 2024--Instagram/icity_motoworld

Meskipun terdapat sedikit perbedaan angka, keduanya sama-sama memiliki performa mesin yang mirip untuk sekelas motor ini, baik dikendarai di perkotaan ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Warisan, 5 Mobil Murah Irit 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Lebih Baik Jangan Dilakukan Inilah 3 Kesalahan Perawatan Mobil yang Sebaiknya Dihindari Agar Lebih Awet!

Sementara itu, untuk urusan keselamatannya sendiri Kamax Super Pro 125 2024 ini sudah dihadirkan dengan sistem pengereman cakram hidrolik pada bagian depan, dengan dilengkapi ABS.

Kehadiran sistem pengereman cakram dan ABS ini, menjadikan berkendara semakin aman ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Pada bagian belakangnya sendiri, masih mengandalkan sistem pengereman drum mekanis untuk menambah kestabilan dalam berkendara.

Menariknya lagi, Kamax Super Pro 125 2024 ini sudah dilengkapi dengan sistem pemantauan tekanan ban atau TPMS yang jarang ditemui pada motor-motor sekelasnya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Harganya Murah Fiturnya Cukup Melimpah, 5 Mobil LCGC Murah 2024 Ini Bisa Kamu Miliki!

Kehadiran fitur ini, mampu meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan dalam berkendara kepada pengendara, baik untuk harian maupun perjalanan jarak jauh.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen LCD bundar yang dipasangkan, sehingga kesan modern semakin terasa, sementara itu untuk urusan pencahayaan semuanya sudah menggunakan teknologi LED.

Sementara untuk harganya sendiri, Kamax Super Pro 125 2024 ini dibandrol dengan harga 8.888 ringgit atau sekitar Rp 32 jutaan saja.

BACA JUGA:Gila Yamaha 125Z Dulu Kurang Diminati, Sekarang Menjadi Incaran Kolektor Harganya Tembus Ratusan Juta!

BACA JUGA:Aksi Gemilang Marc Marquez yang Moncer dengan Ducati di Moto GP 2024, Menyebabkan Para Penggemarnya Takjub!

Meskipun harganya cukup terjangkau, namun Kamax Super Pro 125 2024 ini tidak mengorbankan banyak fitur dan juga kualitas yang diberikan kepada pengendara, bagaimana apakah kamu tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: