Dukungan Papera untuk Pasangan Faiz-Suyono di Pilkada Batang 2024: Kunci Kemenangan dari Para Pedagang

Dukungan Papera untuk Pasangan Faiz-Suyono di Pilkada Batang 2024: Kunci Kemenangan dari Para Pedagang

Calon bupati Faiz Kurniawan memberi sambutan pada acara deklarasi DPC Pepari terhadap pasangan Faiz-Suyono pada Pilkada Batang.-istimewa -

BATANG - Dukungan terhadap pasangan M Faiz Kurniawan dan Suyono (Faiz-Suyono) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batang Tahun 2024, datang dari berbagai latar belakang.

Kali ini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Batang mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Faiz-Suyono.

Deklarasi dukungan sendiri diungkapkan langsung di hadapan calon bupati Faiz Kurniawan di GOR Desa Tambahrejo, dan diikuti oleh lebih dari 200 anggota Papera Selasa 15 Oktober 2024.

"Kami, pengurus DPC, DPAC, dan anggota Papera Kabupaten Batang siap mendukung, menyukseskan, dan memenangkan pasangan calon Faiz-Suyono untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batang periode 2024-2029," tegas peserta deklarasi secara serempak.

BACA JUGA:Digelar Dua Kali, Ini Jadwal Debat Paslon Bupati-Wakil Bupati Batang 2024

BACA JUGA:Perdana di Jateng, Penyuluh Agama se Jateng Ajak Masyarakat di Batang Wujudkan Pemilu Damai

Ketua DPC Papera Batang Lutfiyati Muflichah menyatakan, bahwa dukungan pada Faiz-Suyono dilakukan karena pihaknya menilai Paslon 02 itu merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Kabupaten Batang untuk saat ini.

"Mas Faiz sebagai calon bupati merupakan sosok anak muda yang berintegritas, berpengalaman, dan punya jejaring secara nasional. Itu yang dibutuhkan Kabupaten Batang," ujar Lutfi, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Calon Bupati Batang, Faiz Kurniawan, menegaskan bahwa dukungan dari para pedagang akan menjadi kunci dalam memperkuat peluang kemenangannya pada Pilkada Batang 2024

Faiz berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang dengan berbagai strategi.

Menurut Faiz, ada tiga langkah utama untuk menyejahterakan pedagang dan UMKM. Pertama, memberikan akses yang lebih mudah terhadap modal. 

"Kedua, memfasilitasi akses terhadap teknologi. Ketiga, membuka akses pasar yang lebih luas bagi para pedagang," katanya.

Dengan pendekatan ini, Faiz berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih mendukung bagi para pedagang dan UMKM di Batang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: