Viral Hamparan Kebun Bunga Matahari di Batang, Ini Lokasi Lengkapnya!

Viral Hamparan Kebun Bunga Matahari di Batang, Ini Lokasi Lengkapnya!

Kebun Bunga Matahari di Catra Kopi Batang-IST-Instagram @catra_kopi

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Beberapa hari terakhir time line atau for your page di Pekalongan BATANG sekitarnya diramaikan dengan postingan hamparan bunga matahari.

Rupanya, Kebun Bunga Matahari yang tengah viral tersebut berlokasi di Kabupaten Batang. Tepatnya, berada di kawasan Catra Kopi Desa Pesantren Kecamatan Blado Kabupaten Batang. 

BACA JUGA:Sulap Pangan Lokal Naik Kelas, Catra Kopi Bawa Desa Pesantren Lebih Berdikari

Catra Kopi sendiri sudah berdiri sejak awal tahun 2021, yang diinisiasi oleh BUMDes Desa Pesantren Blado. Cafe ini berada di akses jalan menuju objek wisata Curug Genting Blado.

Bagi yang ingin ke sini, kalian bisa langsung search via Google Maps dengan mengetik kata kunci, Catra Kopi. Atau bisa klik link ini. 

Dikutip dari laman Instagram @catra_kopi, bunga Matahari yang ditanam di kebun area cafe ini baru berusia sekitar 50 hari. Dan baru sebagian dari keseluruhan kebun yang bunganya mekar. 

Dimana untuk keseluruhan bunga akan bermekaran pada bulan depan (kisaran November). 

BACA JUGA:Gandeng Catra Kopi, Mahasiswa PSDKU Undip Pratik Live Shoping di Platform Belaja Online

Bagi yang mau ke sini, tidak perlu untuk mengeluarkan uang tambahan untuk masuk ke kebun bunga matahari. Pengunjung hanya perlu memesan food and beverage di Catra Kopi. Sedangkan untuk jam bukanya, Catra Kopi mulai menyeduh pada pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya. 

Hadirnya Kebun Bunga Matahari Catra Kopi Batang ini semakin menambah estetika cafe. Terlebih dengan pemandangan sekitar yang tak kalah apik. Jadi kapan mau main ke Catra Kopi? (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: