Daihatsu Terios Menjadi Salah Satu Mobil SUV Termurah, Namun Banyak Kelebihannya Pantas Laris Manis!

Daihatsu Terios Menjadi Salah Satu Mobil SUV Termurah, Namun Banyak Kelebihannya Pantas Laris Manis!

Daihatsu Terios--Instagram/rnb.autocars

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini Daihatsu Terios sudah memasuki generasi terbaru, yang hadir dengan menyuguhkan banyak kelebihan untuk pengendaranya di Indonesia.

Meskipun harganya cukup murah, namun mobil ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, menjadikannya layak dijadikan sahabat perjalanan.

Jika dilihat dari tampilan eksteriornya sendiri, Daihatsu Terios ini hadir dengan menawarkan desain eksterior yang sudah diperbarui menjadi lebih modern dan tangguh.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Siap Menguncang Pasar, Spesifikasinya Bikin Penasaran Banyak Orang!

Pada bagian depannya, memiliki grill yang lebih tajam dan juga lampu depan yang lebih elegan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Desain eksterior yang dimiliki oleh mobil ini, benar-benar mencerminkan sebuah mobil SUV yang kuat, dan siap mengantar kemanapun pengendaranya.

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan langsung disambut dengan ruang kabin yang luas dan tentunya juga nyaman untuk perjalanan berkendara.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Cat Pudar, Inilah 5 Cara Merawat Cat Motor agar Tidak Cepat Pudar, Gampang Banget!

BACA JUGA:Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

Interior yang dimiliki oleh Daihatsu Terios ini, benar-benar memberikan nuansa yang lebih premium, ditambah dengan sentuhan yang semakin berkualitas dan memiliki fitur-fitur terbaru, sehingga kenyamanan dalam perjalanan semakin terjamin.

Urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, Daihatsu Terios ini dibekali dengan mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder sejajar dengan DOHC Dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 104 dk pada putaran meesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

BACA JUGA:Lebih Baik Hindari Mulai Sekarang, Inilah 5 Penyebab Cat Motor Cepat Pudar, Kamu Harus Mengetahuinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: