Tak Sabar Dinaturalisasi, Jairo Riedewald Sampai Komentar Begini ke Timnas Indonesia

Tak Sabar Dinaturalisasi, Jairo Riedewald Sampai Komentar Begini ke Timnas Indonesia

Tak Sabar Dinaturalisasi, Jairo Riedewald Sampai Komentar Begini ke Timnas Indonesia-GARUDA SPACE-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai tak sabar dinaturalisasi, Jairo Riedewald sampai ngomong begini ke Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah membuka alasan di balik seringnya merombak susunan pemain Timnas di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut coach Shin Tae-yong, setiap perubahan dilakukan dengan pertimbangan taktis dan kondisi lawan, serta performa tim.

BACA JUGA:Akhirnya Pengganti Asnawi Tiba Juga! Gerak Cepat PSSI Cari Bek Kanan Grade A

Tidak hanya itu saja, coach Shin Tae-yong juga menegaskan bahwa tidak ada pemain yang mendapat perlakuan khusus di timnya.

Meski sempat mengalami kekalahan dari China, coach Shin yakin mental para pemain tetap baik dan siap menghadapi laga-laga berikutnya, termasuk melawan Jepang dan Arab Saudi.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube GARUDA SPACE, berikut ini adalah pembahasan mengenai tak sabar dinaturalisasi, Jairo Riedewald sampai ngomong begini ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Blak-blakan Didepan Media! Ibu Ole Romeny Angkat Suara Bahwa Anaknya Beneran Kelahiran Indonesia

Keuntungan Jika Indonesia Keluar dari AFC

Banyak spekulasi muncul terkait kemungkinan Timnas Indonesia keluar dari AFC dan bergabung dengan Oseania (OFC).

Salah satu alasan utamanya adalah agar terhindar dari potensi kecurangan yang kerap dihubungkan dengan kepentingan negara-negara Timur Tengah, mengingat presiden AFC saat ini berasal dari Bahrain.

Dengan bergabung di OFC, maka peluang Indonesia untuk tampil di Piala Dunia bisa lebih besar karena hanya perlu bersaing dengan Selandia Baru, negara kuat di kawasan tersebut, setelah Australia pindah ke AFC.

BACA JUGA:Pantesan Protes PSSI Nggak Digubris! Ternyata Malaysia Juga Kuasai AFC Lewat Sekjen

Selain itu, bergabung dengan OFC akan membuka peluang lebih besar bagi Indonesia untuk berpartisipasi dalam berbagai ajang internasional seperti Piala Dunia Wanita, Olimpiade, dan berbagai turnamen usia muda serta futsal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: