Sahabat Perjalanan Sejati, All New Honda Vario 150 Ditawarkan dengan Harga Terjangkau, Nyaman Dikendarai!

Sahabat Perjalanan Sejati, All New Honda Vario 150 Ditawarkan dengan Harga Terjangkau, Nyaman Dikendarai!

All New Honda Vario 150 --Instagram/farizibrahim17

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Vario 150 merupakan salah satu skuter matic andalan dari Honda, dan banyak dikendarai di jalan raya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh motor ini, tentu saja ini menjadi salah satu alasan kenapa penjualannya selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, kemudian memiliki performa mesin yang impresif, maka tidak heran kalau All New Honda Vario 150 ini banyak dipilih konsumen di Indonesia.

Dibekali dengan mesin yang bertenaga, kemudian fiturnya yang canggih menjadikan All New Honda Vario 150 ini benar-benar layak untuk dipertimbangkan sebagai sahabat perjalananmu kemanapun.

BACA JUGA:Wow Toyota Rush GR Sport Menjadi Salah Satu Mobil SUV Paling Laris di Indonesia Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 5 Motor Yamaha Bebek Irit Ini Memiliki Mesin yang Bandel, Harganya Terjangkau!

Honda Vario ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc 4 tak dengan SOHC, dan juga sudah disematkan dengan pendingin cairan, membuatnya mampu memberikan performa dan tenaga yang kencang di kelasnya.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 12,4 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 12,8 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

All New Honda Vario 150 ini, dibekali dengan sistem transmisi otomatis V-Matic, membuatnya nyaman dikendarai, terutama dalam kondisi jalanan yang padat sekalipun.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering, 5 Mobil Bekas Murah Irit Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Baru Dapat Harta Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Beli, Irit BBM!

Pada bagian suspensi depannya sendiri, menggunakan suspensi jenis teleskopik dan suspensi belakangnya mengandalkan lengan ayun dengan peredam single shock, sehingga kenyamanan lebih terjamin.

Motor ini juga memiliki dimensi yang proporsional, karena tingginya juga ideal untuk semua kalangan pengendara, baik perempuan maupun laki-laki.

Bobotnya hanya 112 kilogram, dan memiliki tempat duduk setinggi 769 mm, ini membuatnya nyaman dikendarai, termasuk di jalan-jalan padat sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: