Tim Eksekutif Kalah Telak dari Tim Legislatif

Tim Eksekutif Kalah Telak dari Tim Legislatif

KAJEN - Demi memperkuat hubungan antara eksekutif dengan legislatif dan juga dalam memperingati hari Korpri ke 48. Pemkab Pekalongan mengadakan sepak bola mini antara eksekutif melawan legislatif di lapangan belakang Setda Kabupaten Pekalongan, Kajen, Jumat (6/12/2019).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut tim dari eksekutif mengalami kekalahan mutlak dengan skor 7-4 untuk kemenangan tim legislatif.

Sejak peluit dibunyikan tim dari legislatif atau DPRD Kabupaten Pekalongan langsung menyerang tim eksekutf atau Pemkab Pekalongan. Tetapi justru tim eksekutif yang berhasil mencetak gol dahulu pada menit ke 7 oleh Asisten 1 Setda, Totok Budi Mulyanto.

Dalam keadaan tertinggal tim dari legislatif langsung menggempur habis-habisan. Usaha tersebut membuahkan hasil dan gol dicetak oleh Candra Saputra. Skor imbang tersebut bertahan sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua tim legislatif dengan penuh semangat terus menggempur tim eksekutif. Taufik Rizal berhasil mencetak gol dan mengubah hasil menjadi 2-1. Tidak sampai 1 menit tim eksekutif langsung menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Kepala Kesbangpol, Haryanto.

Saat kedudukan masih sama kuat, Dodit Prasetiyo berhasil mengubak kedudukan dengan tendangan kerasnya sehingga mengubak skor menjadi 3-2. Taufik Rizal menambah 2 gol lagi sehingga mencetak hattrick pada pertandingan tersebut dan skor berubah menjadi 5-2.

Candra Saputra yang masuk kembali juga berhasil mencatatkan namanya sehingga skor menjadi 6-2. Kepala PU dan Taru langsung membalas gol tersebut sehingga skor berubah menjadi 6-3. Tetapi tim legislatif berhasil mencetak gol lagi oleh Dodit sehingga skor menjadi 7-3.

Dirasa skor tidak akan berubah ternyata lewat tendangan jarak jauh Camat Kesesi berhasil mencetak gol pada menit akhir sehingga skor akhir menjadi 7-4.

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memperkuat hubungan kelembagaan antara Pemkab Pekalongan dengan DPRD Kabupaten Pekalongan diranah yang berbeda terutama untuk peningkatan olahraga.

"Tadi juga diawali dengan senam pagi bersama agar tubuh menjadi sehat, untuk bapak-bapak dilanjutkan dengan sepak bola mini," ucapnya.

Prinsip, selama ini hubungan kedua lembaga sudah cukup bagus dan target prolegdanya juga tercapai sehingga hal yang menyangkut tugas dan fungsinya bisa dijalankan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: