Menginap Bersama Febrina di Pesonna Hotel Pekalongan

Menginap Bersama Febrina di Pesonna Hotel Pekalongan

KOTA - Pesonna Hotel Pekalongan memberikan program menariknya. Kali ini dalam tema FEBRINA atau Februari di Hotel Pesonna.

LAYANI - Manajemen Pesonna Hotel Pekalongan siap melayani tamu yang akan menginap. (IST)

Public Relation Pesonna Hotel Pekalongan, Muhammad Ceppy, menuturkan program ini diberikan pihaknya kepada para tamu dan masyarakat Pekalongan.

"Nikmati promo menarik di bulan Februari bersama Pesonna Hotel Pekalongan," ujarnya.

Ditambahkan, promo menginap itu diberikan selama bulan Februari, khususnya kepada pelanggan setianya. Hanya dengan Rp450 ribu, tamu sudah mendapat beragam fasilitas menarik selama di hotel. "Room deluxe, sudah include makanan, dinner, swiming pool," imbuhnya.

Disamping itu, tamu juga akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam 2 orang dengan lontong cap gomeh atau juga pizza pesonna.

"Tinggal pilih saja. Itu semua demi kepuasan pelanggan yang menginap di Pesonna Hotel Pekalongan, sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri," bebernya.

Tamu juga bisa berselancar di dunia maya dengan sesuka hati. Karena, tambah Ceppy, pihaknya memberikan fasilitas freeWI-FI Connection. Serta tidak lupa free welcoming minibar.

Disebutkan, Pesonna Hotel Pekalongan dengan Lifestyle and Halal Concept berada di Jl Dr Cipto Mangunkusumo No.24 Kota Pekalongan. (dal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: