Jaga Tubuh Tetap Sehat! Inilah Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Kurang Berenergi

Senin 06-11-2023,06:06 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN - Badan lemas dan kurang berenergi tentu akan sulit untuk fokus, bukan? Oleh karena itu, jika badan lemas, sebaiknya kamu segera mengonsumsi vitamin untuk mengatasi badan lemas dan kurang berenergi.

Ada banyak produk vitamin yang beredar di pasaran. Namun tidak semua vitamin teruji aman untuk digunakan.

Bagi kamu yang belum mengetahui produk vitamin apa saja yang aman digunakan untuk mengatasi badan lemas, kamu tidak perlu khawatir.

Berikut ini kita akan merekomendasikan beberapa produk vitamin untuk mengatasi badan lemas kurang berenergi yang sudah teruji oleh BPOM.

BACA JUGA:Inilah Makanan untuk Badan Lemas dan Pusing yang Ampuh Hilangkan Lemas Dengan Cepat

BACA JUGA:Pegal karena Sering Duduk Lama? Inilah Vitamin untuk Badan Pegal di Apotek

Berikut beberapa produk vitamin untuk mengatasi badan lemas kurang berenergi yang bisa kamu coba

1. Vitabiotics Ultra Vitamin C

Produk vitamin untuk mengatasi badan lemas yang pertama adalah Vitabiotics Ultra Vitamin C. Vitabiotics Ultra Vitamin C merupakan suplemen multivitamin yang telah dipercaya untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harianmu.

Vitamin C inilah yang berfungsi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, membantu meningkatkan produksi kolagen, penyerapan zat besi dari makanan, dan mempercepat perbaikan sel.

Jadi setelah mengonsumsi suplemen multivitamin ini, tubuhmu  akan terasa lebih segar dan bugar, sehingga kamu dapat menjalankan kesibukanmu dengan penuh semangat dan keceriaan.

2. Blackmores Multivitamin + Mineral

Berbeda dengan produk Blackmores lainnya, Blackmores Multivitamin + Mineral tidak hanya mengandung multivitamin yang baik untuk tubuh, tetapi produk ini juga memiliki kandungan mineral yang tidak kalah penting untuk kesehatan tubuh.

Kandungan mineral yang terdapat pada Blackmores Multivitamin+ Mineral mulai dari Potassiun, Magnesium, hingga Mangan.

Tidak hanya itu, Blackmores Multivitamin + Mineral juga mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral esensial yang tidak didapatkan dari makanan.

Kategori :