4 Sabun Collagen untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Kerutan Gak Pakai Lama

Kamis 09-11-2023,19:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Apalagi, harganya yang terjangkau juga bisa digunakan semua kalangan. Sehingga, lebih ramah dikantong. Bahkan, diklaim bisa digunakan pemilik kulit sensitif lho. 

Kamu bisa menggunakannya secara rutin 2 kali sehari. Jadi, kapan lagi cukup satu produk bisa bikin kulit glowing tanpa perlu takut kantong bolong?

BACA JUGA: 4 Buah Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit Wajah dan Tubuh, Bikin Kulit Putih Glowing dan Bebas Kerutan

4. Kojie San Collagen Soap Bar

Terakhir, ada pula sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput dari Kojie San Collagen Soap Bar. Produk satu ini menggunakan kombinasi formula khusus anti aging. 

Sehingga, memberikan efek kulit yang lebih glowing dan awet muda. Apalagi, kandungan yang digunakan juga cukup unik. Menggabungkan kolagen dari ekstrak rumput laut dan kojic acid yang bisa memberikan efek kulit lebih cerah 2x lebih efektif. 

Selain itu, ada pula ekstrak zaitun dan minyak kelapa yang turut melembabkan kulit. Kamu pun gak perlu lagi deh khawatir jadi keriput ataupun muncul garis halus. Selai digunakan ke wajah, bisa juga lho digunakan untuk kulit tubuh. Praktis kan?

Lalu, berapa kali sehari memakai sabun collagen? Paling dianjurkan untuk menggunakan 2 kali sehari. Semoga informasi sabun collagen untuk memutihkan wajah di indomaret kali ini bermanfaat ya. Selamat berbelanja dan selamat mencoba! (*)

Kategori :