4 Sabun Collagen untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Kerutan Gak Pakai Lama

Kamis 09-11-2023,19:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: Inilah 4 Vitamin Collagen Pemutih Badan di Apotik, Bikin Kulit Glowing Mulus Merata Tanpa Kerutan

BACA JUGA: 3 Cream Collagen BPOM Terbaik! Efektif Mengencangkan dan Memutihkan, Kulit Jadi Awet Muda Bebas Keriput

Tenang saja, produk satu ini juga memiliki label SNI yang aman digunakan di kulit. Selain kombinasi kandungan tadi, ada pula lho tambahan kandungan seperti madu propolis, minyak zaitun hingga ekstrak minyak kelapa. Cukup gunakan secara rutin dua kali sehari untuk hasil yang optimal. Yuk, cobain sendiri khasiatnya. 

2. The Face Collagen Vit C Soap Bar

Jika kamu tengah mencari produk sabun collagen penghilang flek hitam dan kerutan di wajah. Maka, The Face Collagen Vit C Soap Bar adalah jawaban yang tepat. 

Produk lokal satu ini menggunakan kombinasi kandungan yang cukup unik. Sebab, mencampurkan kolagen dengan vitamin C. Seperti yang kamu tahu, kolagen merupakan protein penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sedangkan, vitamin C merupakan nutrisi baik yang bisa membantu mencerahkan kulit dan mencegah terjadinya jerawat ataupun bruntusan. Sehingga, ketika keduanya di kombinasikan dengan mudah dapat membantu mencerahkan, mengecilkan pori-pori, menyamarkan flek hitam hingga menghilangkan kerutan di wajah.

BACA JUGA: Inilah 4 Buah Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit Bikin Awet Muda Bebas Kerutan, Wajah Mulus Tanpa Noda

BACA JUGA: 4 Makanan yang Mengandung Collagen Pemutih Badan dan Wajah Terbaik, Bikin Kulit Putih Glowing dan Awet Muda

Lalu, apakah sabun cuci muka collagen ini sudah BPOM? Tenang saja, produk satu ini sudah BPOM ya. Jadi, aman untuk digunakan sehari-hari. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakannya 2 kali sehari di pagi dan malam menjelang tidur.

3. HNI Collagen Soap Bar

Sabun collagen untuk memutihkan wajah di indomaret berikutnya adalah HNI Collagen Soap Bar. Produk lokal asli Indonesia ini sangat populer.

Sebab, kandungannya menggunakan bahan alami terbaik untuk kulit. Selain kolagen, ada pula beberapa bahan alami lain yang digunakan. Kombinasi inilah yang kemudian membantu membersihkan kulit dan melembabkannya.

BACA JUGA: 4 Makanan yang Mengandung Collagen Pemutih Badan dan Wajah Terbaik, Bikin Kulit Putih Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA: 4 Vitamin Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Efektif Bikin Glowing Awet Muda Bebas Noda dan Kerutan

Tak hanya membuat wajah lebih glowing, kamu juga bisa menggunakannya untuk tubuh. Sehingga, bisa menjadi rahasia kulit mulus bebas noda dari ujung kepala hingga kaki. Kamu pun pastinya makin percaya diri dan siap menjalani aktivitas tanpa takut jadi kusam atau berminyak. 

Kategori :