Mudah Dibaca, Inilah 6 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya untuk Kelancaran Rezeki

Senin 25-12-2023,08:40 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Siapa saja yang membaca surat Al Fatihah dalam keadaan sudah berwudhu sebanyak 70 kali setiap hari selama 7 hari. Kemudian meniupkannya ke air putih untuk diminum, maka niscaya orang tersebut akan mudah dalam menerima ilmu serta hatinya akan bersih dari hal-hal yang buruk.

3. Doanya Cepat Diijabah

Pernahkah kalian merasa doa kalian sulit untuk diijabah, padahal itu adalah hajat yang sangat mendesak? Nah, mungkin kalian harus mencoba membaca surat Al Fatihah sebanyak 41 kali dan dibaca setelah sholat qobliyah subuh.

Setelah selesai membaca surat Al Fatihah, mintalah hajat yang sedang kalian inginkan kepada Allah SWT agar segera diberikan kemudahan dan agar dikabulkan. 

Lakukanlah bacaan tersebut tidak kurang dari 40 hari, maka insyaAllah akan dikabulkan oleh Allah SWT apapun hajat yang sedang kalian inginkan.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri Beserta Manfaat yang Dapat Diperoleh

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Diberikan Kelancaran Rezeki

4. Selamat Dunia Akhirat

Jika ingin selamat di dunia dan di akhirat, kalian dapat membaca surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas sebanyak masing-masing tiga kali setelah selesai menunaikan sholat fardhu.

Menurut para ulama, dengan melakukan amalan tersebut seacar rutin dan istiqomah maka Allah SWT akan memudahkan kalian menuju jalan keselamatan di dunia dan di akhirat.

5. Kesembuhan Penyakit

Menurut para ulama, membaca surat Al Fatihah dengan bersungguh-sungguh kemudian ditiupkan kebagian yang sakit, dipercaya akan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Sesungguhnya penyakit yang datang menghampiri kalian adalah karena ujian dan cobaan dari Allah SWT, oleh karena itu harus diterima pula dengan tulus dan hati yang lapang.

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Salah Satunya Dipermudah Segala Hajatnya

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Fatihah Jika Diamalkan Setiap Hari Menurut Gus Baha, Amalkan Sekarang Juga!

Nah, dengan membaca surat Al Fatihah secara benar dan hanya ditujukan kepada Allah SWT semata, maka insyaAllah akan segera disembuhkan dari penyakit yang sedang diderita.

Kategori :