Kelas! Honda Winner X 150 2024 Resmi Meluncur dengan Inovasi Terbaru, Ancaman Bagi Motor Bebek Sport Lain!

Senin 04-03-2024,19:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Adapun salah satu fitur utama yang paling menonjol adalah, pada bagian pencahayaannya sudah sepenuhnya menggunakan lampu berteknologi LED, dimana lampu LED ini tidak hanya memberikan visibilitas yang optimal saja ketika malam hari, namun juga menambah daya tarik penampilannya.

BACA JUGA:Gak Bikin Nyesel! Inilah Mobil Matic Bandel yang Harganya Murah, Sudah Terbukti Cocok untuk Mudik Lebaran!

BACA JUGA:Kelas! Mobil Sedan Hyundai Avega Harga Murah 40 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan, Cocok untuk Semua Usia!

Kemudian ada juga panel meter digital, yang mampu memberikan pengendara akses lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi penting, seperti kecepatan, tachometer, konsumsi bahan bakar dan masih banyak lagi.

Selain itu, motor ini juga sudah dibekali dengan fitur terbaru dan canggih dari Honda, yaitu ada Honda Smart Key, dengan adanya fitur ini mampu membuat pengendara membuka dan mengunci motornya dengan mudah, tanpa perlu menggunakan bantuan kunci fisik.

Ada juga soket USB, dimana fitur ini dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone ketika bepergian, dengan adanya fitur ini mampu memastikan bahwa pengendara tetap terhubung dengan dunia maya tanpa harus takut kehabisan daya baterainya.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 149,1 cc, mesinnya ini dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan, sehingga mampu memberikan tenaga yang cukup untuk menghadapi tantangan di jalan raya.

BACA JUGA:Gila! Daihatsu Xenia 2014 Si Mobil Sejuta Umat Harganya Semakin Terjangkau, Lebih Murah dari Mobil LCGC!

BACA JUGA:Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Motor Matic Paling Irit Tahun 2024, Harganya Juga Murah Banget!

Mesin berkapasitas 149 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,5 kW dann torsi puncaknya mencapai 13,5 Nm, dan membuktikan bahwa Honda Winner X 150 2024 ini mampu memberikan akselerasi yang responsif, dan juga memberikan kekuatan yang diperlukan untuk memenuhi perjalanan harian.

Bagaimana apakah kamu tertarik memilikinya? nantikan saja bersama nanti, apakah Honda Winner X 150 2024 akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.(*)

Kategori :