Yamaha Vixion R 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan yang Semakin Sporty dan Gagah, Harganya Terjangkau!

Selasa 07-05-2024,09:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Makin Keren! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Terbaik dan Berkualitas, Harga Dibawah 300 Ribuan

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan Menurut Shopee

Tidak hanya hadir dengan menawarkan desain yang menawan dan mesin yang tangguh saja, namun Yamaha Vixion R 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan teknologi terkini.

Ternyata, Yamaha tidak hanya fokus pada aspkek visual dan performa mesin saja, namun juga memperhatikan setiap kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Ada beberapa fitur canggih dan modern yang disematkan pada motor ini, seperti fuel injection, wet type multi plate clutch dengan assist & slipper cluth, dan juga electric starter yang mampu meningkatkan kualitas dan keandalan pada motor ini.

Meskipun hadir dengan desain yang mewah dan juga fitur canggih, Yamaha Vixion R 2024 ini masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Murah Berkualitas! Inilah 5 Ban Tubles untuk Motor Matic Murah Berkualitas, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan! Inilah 5 Merk Ban Motor Tubles yang Murah Berkualitas, Sudah Terbukti!

Untuk harganya sendiri, masih dibandrol dengan harga Rp 33 jutaan, harga ini merupakan harga yang berlaku OTR di Jakarta, dan tentunya menjadikan pilihan semakin menarik bagi para pecinta motor sport.

Mengenai warnanya sendiri, motor ini hadir dengan menawarkan 3 varian warna, yaitu ada matte black, matte blue dan juga metalic red, ini menjadikan pengguna dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya mereka.

Hadir dengan spesifikasi mesin yang unggul dan juga fitur terkini, Yamaha Vixion R 2024 ini siap menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor sport.

Memiliki desain tampilan yang sporty, performa mesin tangguh dan juga fitur-fitur yang canggih dan harganya yang cukup terjangkau, motor ini siap memanjakan para penggunanya di berbagai medan perjalanan.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

BACA JUGA:Gabungan Ormas dan LSM di Kabupaten Pekalongan Desak Kejaksaan Tak Tebang Pilih

Hadir dengan kombinasi yang sempurna, antara desain, performa, fitur dan juga harga membuat motor ini layak untuk dimiliki, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih istimewa dan menyenangkan.(*)

Kategori :