Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

Minggu 12-05-2024,16:46 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak perlu menggunakan kamera digital, kini kamu juga bisa mendapatkan hasil video yang bagus melalui HP dengan kamera yang jernih anti goyang.

Sensor EIS dan OIS yang dihadirkan pada HP ini membuat videomu lebih stabil layaknya tengah menggunakan kamera digital atau bahkan produk iPhone.

Untukmu penggemar videografi, artikel ini akan menyajikan kepadamu deskripsi dari beberapa HP dengan kamera yang jernih anti goyang yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya karena spesifikasi lain pun turut melengkapi fungsi dari ponselnya. Yuk, simak apa saja daftarnya!

BACA JUGA Jangan Panik! Ini Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Android, Recovery Data dengan Mudah

BACA JUGA Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

Redmi Note 12 Pro 5G

Di masa keemasannya dulu, Redmi Note 12 Pro 5G jadi HP dengan kamera yang jernih anti goyang terbaik di kelasnya, terutama dari segi stabilisasi videonya.

Untuk kamera belakangnya sendiri udah pakai sensor flagship Sony IMX766, apalagi kameranya tersebut juga dijamin stabil berkat adanya fitur OIS.

Untuk urusan performa, chipset-nya ngandelin Dimensity 1080 5G yang mana dia bakalan anti lemot buat tugas berat kayak rendering atau editing video, sehingga sangat support untuk menghasilkan video yang lebih berkualitas.

Kapasitas memorinya juga terbilang besar yakni di RAM 8/256 GB, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan memori karena menyimpan banyak video yang kamu tangkap melalui kamera jernihnya.

Harga Redmi Note 12 Pro 5G dengan keunggulan kamera yang luar biasa ini dibanderol di angka 3,8 jutaan.

BACA JUGA Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

BACA JUGA Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Samsung Galaxy A34 5G

Produk dari Samsung ini juga punya kamera belakang dengan fitur stabilisasi OIS, sehingga tidak lengkap rasanya jika HP yang satu ini tidak dimasukkan ke dalam daftar HP dengan kamera yang jernih anti goyang pada artikel kali ini. Untuk rekaman videonya sendiri bisa kamu atur hingga resolusi 4K yang bening.

Kategori :