3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

Jumat 31-05-2024,22:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Erha Truwhite Brightening Night Cream

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan produk skincare yang dihadirkan dari brand Erha. Brand tersebut menghadirkan banyak pilihan produk cream wajah yang bisa membuat wajah kamu menjadi putih glowing secara cepat den permanen. 

Salah satu produk yang bisa kamu pilih untuk mencerahkan wajah kamu secar cepat adalah Erha Truwhite Brightening Night Cream. Produk cream pelembap wajah yang memiliki tekstur ringan. 

Erha Truwhite Brightening Night Cream merupakan salah satu produk cream pemutih wajah kusam terbaik yang memiliki kandungan niacinamide dan starfish essence. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi BB Cream Pemutih Wajah, Rahasia Wajah Cerah dan Glowing Seharian Tanpa Bedak

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat yang Aman dan Murah, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Kedua kandungan tersebutlah yang dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara maksimal, serta bisa membantu melindungi kulit wajah dari tanda penuan dini, wajah kering dan kusam. 

Produk cream pemutih wajah dari Erha Truwhite Brightening Night Cream ini sangat cocok untuk kamu pilih loh. 

Kamu hanya cukup menggunakan pelembap Erha Truwhite Brightening Night Cream setiap hari secara rutin, nikmati hasil kulit wajah yang putih glowing segar sepanjang hari. 

Bisa kamu dapatkan produk Erha Truwhite Brightening Night Cream dengan harga yang dibandrol di pasarnnya sekitar Rp 184.000

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM Bikin Wajah Putih Glowing Permanen Tutup Noda Hitam Anti Merkuri

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 30 Tahun Ke Atas, Ampuh Usir Kulit Kusam dan Penuaan Dini Bikin Awet Muda

2. Glowthinc Whitening Night Cream

Produk yang harus telaten kamu aplikasikan sebelum tidur adalah night cream. Cream malam yang biasanya memiliki formulasi secara khusus untuk mencerahkan wajah saat malam hari. 

Kamu yang ingin memiliki kulit putih glowing secara cepat dan praktis, bisa didapatkannya dengan menggunakan Glowthinc Whitening Night Cream setiap malam sebelum tidur. 

Glowthinc Whitening Night Cream termasuk cream pemutih wajah kusam terbaik yang bisa kamu miliki. 

Kategori :