3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Kusam Terbaik, Solusi Miliki Wajah Mulus Glowing Permanen Secara Praktis!

Jumat 31-05-2024,22:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Dengan menggunakan cream pemutih wajah ini setiap hari secara rutin, maka hasilnya bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajah, mencegah munculnya tanda penuan dini pada wajah, memudarkan bekas jerawat dan noda hitam hingga bisa mengatasi maslah kulit kusam. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih BPOM dan Bikin Kulit Putih dengan Cepat

Glowthinc Whitening Night Cream  saat bagus sekali dalam membantu menjega dan merawat kulit wajah, agar tetap sehat dan putih cerah berseri sepanjang harinya ya. 

Dapatkan cream pemutih wajah Glowthinc Whitening Night Cream  dengan harga psarannya dengan kisaran RP 95.000

3. Adleeva Brightening Night Cream

Selanjutnya ada cream pemutih yang hadir dari Adleeva Brightening Night Cream. Produk night cream yang cocok diaplikasikan sebelum tidur. 

Adleeva Brightening Night Cream merupakan cream malam yang memiliki kandungan booster yang telah diformulaskan secara khusus untuk mengatasi masalah di wajah. 

Kandungan yang ada di dalam cream Adleeva Brightening Night Cream bisa mengatasi masalah kulit kusam, flek hitam hingga munculnya tanda pneuan dini pada wajah. 

Maka dengan adanya kandungan retinol, kojic, hyaluronic, acid, kolagen, vitamin E, dan kandungan lainnya inilah yang bisa membuat produk ini bisa mencerahkan wajah secara maksimal di malam hari.

Segera miliki produk cream pemutih wajah yang hadir dari Adleeva Brightening Night Cream. Kamu hanya perlu mendapatkan produk ini dengan harga yang berkisar Rp 76.000 

Nah, itu tadilah beberapa rekomendasi cream pemutih wajah kusam terbaik yang bisa kamu miliki. Dengan menggunakan cream pemutih tersebut, wajah kamu akan putih glowing bebas masalah flek hitam dan bekas di wajah secara permanen. (*)

Kategori :