Rasakan Sensasi Berkendara Bebas Polusi dengan Rekomendasi Mobil Listrik Toyota yang Inovatif dan Canggih Ini!

Rabu 05-06-2024,19:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi mobil listrik Toyota yang inovatif dan canggih urutan kedua adalah Toyota Corolla Cross Hybrid. Toyota Corolla Cross Hybrid merupakan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi.

Mobil listrik Toyota satu ini menggabungkan mesin bensin dan motor listrik menghasilkan konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. Selain itu, Toyota Corolla Cross Hybrid memiliki desain modern dan sporty dengan berbagai pilihan warna menarik, dan tampilan gaya yang trendy.

Mobil listrik Toyota satu ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan perjalanan dalam kota karena gesit dan mudah dikendalikan. Toyota Corolla Cross Hybrid ditawarkan dengan kisaran harga Rp 568,2 juta.

3. Toyota C-HR Hybrid

Rekomendasi mobil listrik Toyota yang inovatif dan canggih urutan ketiga adalah Toyota C-HR Hybrid. Toyota C-HR Hybrid merupakan SUV listrik compact yang memiliki desain stylish dan gesit.

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp 9 Jutaan! Simak 5 Motor Listrik Mirip Vespa, Dijamin Terjangkau dan Keren

BACA JUGA:Benarkah Karena Jalanan Berlubang? Simak, 5 Penyebab dan Tanda-tanda Komstir Rusak dan Oleng

Mobil listrik Toyota yang punya performa akselerasi yang mumpuni dan handling yang lincah sehingga memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti panoramic sunroof dan head-up display yang akan memanjakan mata dengan kenyamanan dan kemudahan.

Toyota C-HR Hybrid sangat cocok digunakan untuk pengendara muda yang aktif, bergaya, ingin tampil beda dan percaya diri. Mobil listrik Toyota satu ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 601 juta.

4. Toyota Prius

Rekomendasi mobil listrik Toyota yang inovatif dan canggih urutan keempat adalah Toyota Prius. Toyota Prius terkenal sebagai legenda hybrid yang terus berinovasi dan ramah lingkungan.

Mobil listrik Toyota ini sudah menghadirkan teknologi hybrid generasi terbaru yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Toyota Prius punya desain yang aerodinamis dan interior nyaman sehingga menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

Mobil listrik Toyota satu ini sangat cocok digunakan untuk pengendara yang menginginkan mobil yang andal dan ramah lingkungan. Toyota Prius ditawarkan dengan kisaran harga Rp 321 juta.

5. Toyota Mirai

Kategori :