Review Jujur Sunscreen Maxie Glow Terbaru, Youtuber Ini Bagi Ulasan Jujurnya Harganya Mulai 60 Ribuan Saja

Kamis 13-06-2024,20:13 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Esqa Flawless Cushion dengan Skincare, Punya Fungsi sebagai Sunscreen dengan SPF Hingga 50+ PA+++!

"Karena biasanya tuh ada ya sunscreen Yang kalau dipakai itu bikin muka kusam Sunscreen ini bikin muka itu kayak berminyak gitu ya nah tapi kalau si sunscreen maxie ini tuh enggak guys malahan dia tuh bikin cerah ke wajah gitu"

Jadi buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif kering yang memerlukan perawatan kulit tone up yang juga bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk panas matahari.

Harganya juga terjangkau "harga yang benar-benar murah banget ya Nih aku kasih bocoran aja ini harganya cuma Rp60.000 doang guys harganya cuma Rp60.000 doang"

BACA JUGA:6 Sunscreen Anti Kusam untuk Usia 40 Tahunan SPF 50, Ga Bikin Pori-pori Membesar dan Berminyak di Wajah

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Tone Up Skin Aqua, Apakah Efektif Putihkan Kulit Kusam Tanpa Bikin Abu Abu?

Meski begitu tetap memiliki manfaat yang bagus loh "hasilnya benar-benar bagus banget ya kalau dipakai rutin ya tuh bisa langsung mencerahkan membersihkan wajah"

Klaim beberapa orang pada ulasan produk di market place ini bisa membantu memudarkan noda pada wajah dan juga mengurango tampilan kulit yang kusam.

BACA JUGA:3 Tips Reapply Sunscreen dengan Tepat, Meski Menggunakan Make Up, Beserta Rekomendasi Produknya

Nah buat kamu yang mau memiliki wajah sehat glowing dan tetap terlindungi, sunscreen ini bisa kamu jadikan solusi perawatan kulit yang juga bisa dimanfaatkan sebagai toneup.

Sedikit review jujur sunscreen maxie glow terbaru ini bisa kamu coba simak dan siapa tahu bisa kamu simak untuk jadikan pilihan sunscreen lokal yang terbaik dan rekomended.

Demikian yang bisa kita jelaskan untuk kamu mengenai sedikit review jujur sunscreen maxie glow terbaru. Apakah kamu tertarik mencoba sunscreen murah dan hasil bagus ini? (*)

Kategori :