Review Jujur Sabun Wajah Wardah Hydramild Facial Wash, Apakah Cocok untuk Kulit Kering?

Selasa 18-06-2024,09:24 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Terbaik Mengandung SPF Tinggi untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Gak Bikin Kusam!

Tekstur

Sabun wajah ini memiliki tekstur gel yang lembut dan ringan. Tidak memiliki aroma sehingga akan cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, iritasi hingga yang sensitif.

Saat digunakan, produk ini memberikan busa yang lembut dan ringan di kulit. Efek membersihkan sabun ini tidak membuat kulit terasa kering ketarik dengan aroma wangi yang menenangkan.

BACA JUGA:Review Battle Sabun Cuci Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Anak Kost di Bawah 50 Ribu

Kandungan

Kandungan lidah buaya di dalamnya bisa membantu membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Namun kandungan surfaktan yang tinggi bisa menimbulkan iritasi bagi beberapa orang.

Punya formula untuk membersihkan minyak berlebih, kotoran hingga ke pori-pori. Dengan kandungan triple hydrating complex dipercaya mampu melembapkan kulit yang kering.

BACA JUGA:Gak Perlu Skincare Mahal, 4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Kusam Ini Di Bawah 20 Ribuan Sudah BPOM

Kelebihan

Memiliki tekstur gel yang ringan dan lembut, mampu membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa bikin kulit terasa ketarik. Minim timbul iritasi karena formulanya yang lembut.

Diperkaya kandungan Aloe Vera Leaf Extract yang bisa membantu melembapkan kulit kering dan mengurangi kondisi kulit sunburn dan iritasi supaya menenangkan kulit.

BACA JUGA:4 Merk Sabun Menghilangkan Flek Hitam Menahun Terbaik, Cocok Untuk Mengatasi Penuaan Dini Dengan Cepat

Kekurangan

Harga produk ini kisaran murah harga belasan ribu dengan kandungan surfaktan yang tinggi yang bisa membuat kulit terasa kering dan kesat bila digunakan dengan cara tidak tepat.

Bagi yang memiliki kulit yang memiliki luka atau yang mudah sensitif berjerawat, sabun ini bagi beberapa orang bisa membuat kulit yang kering dan iritasi kemerahan.

Kategori :