Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kombinasi, Bisa Area Kulit Kering Atau Berminyakmu, Ngga Usah Bingung Lagi!

Kamis 11-07-2024,06:22 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

1. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, Rp 20.000

Produk yang pertama ada dari brand Wardah yang sudah legend dan terkenal di Indonesia. Pelembab yang cocok untuk kulit kombinasi adalah yang terdapat kandungan Hazel di dalamnya. 

Moisturizer ini punya kemasan tube yang berwarna kuning dengan ukuran yang travel friendly. Pelembab ini bisa di pakai untuk pemilik kulit kombinasi.

2. La Tulipe Active Hydrating Gel for Combination to Oily Skin, Rp 30.000

Masih dari brand lokal yang punya harga ngga kalah terjangkau dengan size mini yang sangat travel friendly dari La Tulipe.

Kandungan pada pelembab ini terdapat provitamin B5 yang akan membantu menutrisi merawat sekaligus melembabkan. Gimana kandungan ini cocok digunakan untuk kulit berminyak maupun kulit kering. 

3. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme, Rp 150.000

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme punya kandungan beta ini yang akan bekerja untuk menghidrasi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan kesan berminyak. 

Selain itu moisturizer joylap ini juga sudah mengandung niacinemide yang terkenal yang terkenal dengan fungsi untuk mencerahkan. Kandungan niacinamide juga mampu merangsang produksi seremoid yang bagus dalam memperbaiki kondisi skin barrier. 

BACA JUGA:Review Pelembab Skintific untuk Mencerahkan dan Atasi Flek Hitam, Lihat Perbedaannya Hanya dalam 2 Minggu!

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

4. Benton Aloe Hyaluron Cream, Rp 150.000

Selanjutnya ada produk dari Benton yang punya kandungan utama aloe dan juga hyaluronic. Packingnya tuh berwarna hijau tua dengan isian yang cukup banyak. 

Benton Aloe Hyaluron Cream, termasuk ke dalam moisturizer yang bisa digunakan untuk kulit kombinasi. Karena kandungannya terdapat 40% ekstrak aloe vera dan 7 hyaluronic acid complex. Kedua kandungan utama ini punya manfaat untuk merawat dan menyejukkan kulit wajah.

5. A'Piey Glycolic Acid Cream, Rp 160.000

Packaging-nya seperti salep pada umumnya tapi ini juga bisa dijadikan pelembab wajah untuk kulit kombinasi. 

Kategori :