Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

Senin 15-07-2024,08:03 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

2. Gong Hyon Jin

Gong Hyo Jin berperan sebagai Ji Hae Soo. Di sini, ia berperan sebagai seorang dokter psikiater yang ternyata juga memiliki trauma akan sentuhan terhadap laki-laki.

Hal ini dikarenakan, saat kecil, ia mendapati ibunya berselingkuh di depannya dan berhubungan intim dengan selingkuhannay tersebut.

3. Sung Dong-il

Selanjutnya ada Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dong Min. Di sini, ia hanya berperan sebagai Kolega senior Hae Soo.

Dong-Min juga berusahan menyembuhkan Jang Jae Yeol dan membantu Hae Sool dalam menyembuhkan penyakit Jae Yeol.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

4. Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo berperan sebagai Park Soo-kwang yakni seorang pasian yang mengalami sindrom Tourette yang mana merupakan gangguan neurologis yang ditandai dengan gerakan motorik atau vokal berulang yang tidak terkendali.

5. Doh Kyungsoo (D.O)

Terakhir ada D.O, ia berperan sebagai Hang Kang Woo yang merupakan penggemar berat Jang Jae-yeol dan memiliki mimpi ingin seperti Jang Jae-Yeol.

Namun, tanpa diduga sesungguhkan Kang-Woo ini merupakan teman imajinasi Jae-Yeol yang tentunya hanya bisa dilihat oleh Jae-Yeol saja.

Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love

Setelah kita mengetahui siapa saja aktor dan artis yang memainkan drama It’s Okay That’s Love ini, yuk sekarang kita ketahui bagaimana alur cerita drakor It’s Okay That’s Love

Drama ini bermula dari perkenalan para tokoh, Jang Yeol yang mana seorang penulis dan pembawa acara radio terkenal serta Hae Soo yang baru saja mendapati pacarnya yang berselingkuh.

Kategori :