Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

Selasa 16-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024 perlu kamu tau nih. Mau tau bagaimana potretnya? Yuk kepoin melalui artikel ini.

Siapa yang tidak kenal Jin BTS? Army pasti sudah sangat mengenal Jin BTS atau nama aslinya Kim Seok Jin. Jin BTS sendiri baru saja pulang dari wamil sehingga pesonanya masih dinanti-nantikan Army. 

Jin BTS sebelumnya sudah dikabarkan menjadi salah satu pembawa obor pada acara Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024. Hal ini tentu menjadi hal yang perlu diapresiasi.

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana pesona Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024 maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya tetap gagah walaupun natural. 

BACA JUGA:Lirik Penuh Cinta! Jimin BTS Rilis Single Terbaru Bareng Rapper Terkenal Korea, Ini Fakta Dibaliknya

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024

Sebelumnya, pada tahun 2022 silam member BTS ikut serta dalam  pagelaran Piala Dunia Sepak Bola. Pada kesempatan tersebut, Jungkook BTS menjadi pembawa lagu utama dalam event tersebut.

Suaranya yang digadang-gadang menjadi salah satu yang terbaik di Korea ini tentu menjadi kebanggaan sendiri bagi Jungkook, BTS dan masyarakat Korea pada umumnya.

Namun kali ini, pada Olimpiade Paris 2024 giliran Jin BTS sebagai pembawa obor pada Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024. Hal ini tentu menarik perhatian para Army di seluruh dunia.

Bagi kamu yang ingin melihat bagaimana potret ketika Jin BTS membawa obor tersebut, pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya akan dijabarkan dengan seksama. 

Berikut adalah beberapa pesona Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024. Beberapa diantaranya adalah :

BACA JUGA:Ini Dia Lirik Lagu Plot Twist TWS dan Terjemahannya, Lagu Debut TWS yang Susul Popularitas Seven Jungkook BTS

BACA JUGA:Ini 4 Buku yang Dibaca Suga BTS! Rekomendasi Nonfiksi Self-Improvement dari Suga untuk Pengembangan Dirimu

1. Mengenakan Pakaian dengan Nomor Dada E109

Kategori :