Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

Senin 05-08-2024,12:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan sampai tertipu! Inilah ciri helm Bogo Cargloss yang asli yang wajib kamu tahu. Dengan demikian, kamu pasti tidak ditipu lagi oleh pembeli. 

Helm Bogo Cargloss memang menjadi salah satu jenis helm yang paling populer pada saat ini. Helm ini biasanya digunakan oleh anak muda yang bikin penampilan kekinian dan trendy. 

Helm Bogo Cargloss ini memang bikin penampilan stylish dan cocok dipadu padankan dengan segala outfit baik untuk formal maupun santai. Namun karena populer, jenis helm ini banyak tiruan nya loh. 

Oleh sebab itu kamu perlu mengetahui beberapa ciri helm Bogo Cargloss yang asli untuk menghindari helm Bogo Cargloss yang tiruan alias tidak asli. Mau tau apa saja? Pastikan kamu tidak skip artikel ini untuk bisa mengetahui apa saja cirinya. 

BACA JUGA:Kenapa Motor Matic Vario 150 Tetap Diminati? Yuk, Intip Spesifikasi dan Harga Terupdate

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli

Tak hanya jenis motor retro yang menjadi jenis motor sedang populer di Indonesia, namun juga helm retro yang jadi pilihan anak muda. Salah satu jenis helm retro terbaik yang bisa kamu pilih yakni Bogo Cargloss. 

Namun demikian, kamu perlu mengetahui beberapa ciri helm Bogo Cargloss yang asli pasalnya ternyata ada banyak helm Bogo Cargloss yang tidak asli. Berikut ini adalah beberapa ciri helm Bogo Cargloss yang asli: 

1. Logonya

Salah satu jenis ciri helm Bogo Cargloss yang asli yang perlu kamu lihat yakni logonya. Pasalnya logo helm Bogo Cargloss yang asli dan yang tiruan ini ada bedanya loh. 

Perlu kamu tahu bahwa logo pada helm Bogo Cargloss yang asli ini  menyatu dengan catnya. Sedangkan untuk logo helm Bogo Cargloss yang tiruan ini hanya berupa stiker yang bisa lepas dengan mudah. 

Tujuan logo helm Bogo Cargloss yang asli yang menyatu dengan helm yakni agar tidak mudah lepas dan rusak, meskipun kena air ataupun terkena berbagai goresan.

Sedangkan untuk helm Bogo Cargloss yang tidak asli ini bisa dengan mudah lepas baik jika terkena air hujan maupun terkena goresan. Ciri ini bisa dilihat dan dibedakan dengan mudah, namun kamu harus lebih teliti. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin memiliki helm ini pastikan untuk memilih jenis helm yang asli. Meskipun harganya lebih mahal namun kualitas jauh lebih baik.

Kategori :