Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

Senin 05-08-2024,12:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

2. Kancing helm

Salah satu hal yang perlu kamu tahu tentang ciri helm Bogo Cargloss yang asli yakni terkait kancing helm. Perlu kamu tahu bahwa kancing pada helm Bogo Cargloss yang asli ada logonya. 

Sedangkan untuk versi tiruanya, kancing pada helm Bogo Cargloss tidak ada logo sama sekali. Oleh sebab itu, kamu juga perlu lebih teliti ketika membeli helm Bogo Cargloss. 

3. Label  

Selanjutnya ada perbedaan terkait dengan label pada helm Bogo Cargloss  yang asli dengan yang palsu atau tiruan. Bagi kamu yang ingin membeli helm Bogo Cargloss perlu melihat pada bagian dalam helm. 

Pasalnya, pada bagian dalam helm Bogo Cargloss ini terdapat logo resmi nya loh. Sedangkan pada helm yang palsu biasanya tidak ada logo di bagian dalamnya. 

4. cat helm

Sedangkan untuk cat helm juga ada perbedaan. Untuk helm Bogo Cargloss yang asli, catnya berkualitas baik yakni halus dan rapi. Sedangkan untuk yang tiruan biasanya tidak rapi dan terlihat kasar. 

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

Oleh sebab itu, jika kamu ingin memiliki jenis helm Bogo Cargloss yang asli kamu harus bisa melihat dengan teliti bagaimana kondisi cat pada helmnya. 

Itulah beberapa ciri helm Bogo Cargloss yang asli. Bagaimana? Sudahkan kamu tahu? Jika belums sudah, pastikan lebih teliti lagi agar tidak ditipu oleh pembeli. 

Kategori :