Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

Selasa 13-08-2024,17:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya ada banyak coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal jika kamu mau mencarinya, dan setiap coffe shopnya memiliki ciri khas masing-masing.

Saat ini, banyak muda-mudi yang mencari coffee shop selain memperhatikan rasa pada makanan dan juga minumannya, mereka juga mencari yang tempatnya nyaman untuk nongkrong.

Selain itu, ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan disini, seperti wfc atau work from cafe dan juga meeting, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya, berikut beberapa rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

BACA JUGA:Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

1. Sabda Alam By Mina Padi

Rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal, pertama kami menawarkan Sabda Alam siapa sih yang tidak tahu dengan coffee shop unik ini di Tegal.

Bahkan, nama Sabda Alam ini tidak hanya dikenal oleh muda-mudi dari Tegal saja, bahkan dari sekitarnya seperti Pemalang dan juga Pekalongan.

Sabda Alam ini, lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Pabrik Teh Poci, dan menurut kami pun cukup unik karena berada di tengah-tengah kebun jati.

Mengenai tempatnya sendiri, cukup luas dengan 2 area indoor yang mungil dan bisa kamu pilih, ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, tenang saja harganya cukup terjangkau kok.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

2. Karvi Cafe

Siapa yang belum tahu Karvi Cafe, yang menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu muda-mudi Tegal dan sekitarnya.

Karvi Cafe ini, memiliki tempat di bagian belakang yang cukup luas, jadi kamu tidak perlu bingung mencari tempat duduk ketika berkunjung kesini.

Kategori :