Hasil Olah TKP Pembunuhan Hj Mujiah, Perhiasan dan Uang serta Surat Berharga Hilang

Hasil Olah TKP Pembunuhan Hj Mujiah, Perhiasan dan Uang serta Surat Berharga Hilang

"Diduga pelaku berjumlah satu orang dan masuk melalui pintu belakang, karena pintu depan dan samping dalam keadaan terkunci. Ada indikasi sudah dikenal oleh korban," papar Sugiyanto.

Salah seorang tetangga korban, Bowo menuturkan, dirinya sempat mendengar ada teriakan seusai shalat maghrib. Hanya saja, dia mngaku sulit memastikan arah suara berasal.

"Saya mendengar suara gelas pecah dan orang menjerit seusai sholat Magrib. Tapi setelah saya mencoba untuk keluar rumah, saya tidak melihat sesuatu yang mencurigakan. Rumah Mbah Mujiyah juga sepi jadi saya masuk lagi," kata Bowo, yang rumahnya bersebelahan dengan korban.

Mundiyah, tetangga rumah Mujiyah lainnya, pun menuturkan tentang kebiasaan korban. "Mbah Mujiyah itu setiap pagi duduk di depan rumah bersama saya menunggu pedagang sayur. Tapi pagi tadi tidak keluar dan lampu teras masih menyala. Saya mau membangunkan tapi tidak jadi karena saya kira Mbah Mujiyah sudah ke sawah dan lupa mematikan lampu," terang Mundiyah.

Diketahui, pelaku pembunuhan telah berhasil menggondol perhiasan emas seberat 100 gram lebih, baik berupa kalung, gelang, cincin, anting, dan lain sebagainya. Selain itu, pelaku juga membawa uang tunai dan surat surat berharga milik korban. (fel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: