Pionir Sablon Digital Printing

Pionir Sablon Digital Printing

Hans bahkan mencontohkan terkait membanjirnya orderan sejak pihaknya launching 7 Agustus lalu. "Kalau paling banyak, relatif sih ya. Biasanya sih dari beberapa group atau Korporate, misal kemarin dari seluler launching produk 400 pcs, dari kantor-kantor cabang bank ada yang 30 ada yang 70, 100. Relatif sih, tergantung kebutuhan," tambahnya.

Melihat animo dan peluang usaha yang cukup menjanjikan di Pekalongan ini, Hans mengaku brand Deska sendiri memiliki pilot projek untuk rencana kedepan akan membuka lagi di beberapa kota terutama di Jawa Tengah. Selain itu pihaknya juga akan melakukan pengembangan produk baik dari segi jenis, kualitas maupun kuantitas.

"Untuk kedepan nanti kita akan adain pengembangan produk, kita menyediakan topi, terus selain digital, desain print kita pake order juga," imbuhnya.

Terkait promo, dirinya mengatakan pihaknya lebih ke costumise, jadi biasanya mengikuti animo masyarakat. "Pokoknya di Deska, kita bisa desain kaos sesukamu dengan mudah dan cepat," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: