Ganjar Mencuri Perhatian Jemaah Nahdliyin di Resepsi Puncak Seabad NU, Jamaah : Ini Pemimpin Kita

Ganjar Mencuri Perhatian Jemaah Nahdliyin di Resepsi Puncak Seabad NU, Jamaah : Ini Pemimpin Kita

Ribuan warga Nahdliyin yang berkumpul di luar stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Selasa (7/2)-Istimewa -

SIDOARJO - Ribuan warga Nahdliyin yang berkumpul di luar stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Selasa (7/2). 

 

Mereka yang tidak bisa masuk ke lokasi resepsi puncak seabad Nahdlatul Ulama (NU) itu langsung berhamburan mendekati Ganjar saat melihat gubernur berambut putih itu berjalan kaki menuju lokasi.

 

Ganjar memilih berjalan kaki karena akses menuju lokasi macet parah. Mobil yang ditumpangi Ganjar tak bisa melaju karena lautan manusia menumpuk hingga jalanan luar stadion. Saat Ganjar berjalan kaki itulah, ribuan Nahdliyin langsung merangsek mendekat. Mereka berebut bersalaman dan minta foto bersama.

 

"Pak Ganjar, foto pak. Pak saya dari Lamongan. Saya dari Madura pak," teriak mereka.

 

Bahkan beberapa warga Nahdliyin ada yang nekat melompat pembatas jalan. Mereka menerobos untuk mendekati Ganjar. Wajah mereka nampak riang usai bersalaman dan foto dengan Ganjar.

 

"Ganjar presiden! Ini pemimpin kita. Hidup pak Ganjar," teriak jemaah bersahutan.

 

Kerumunan massa yang begitu antusias itu membuat Ganjar kesulitan berjalan. Meski begitu, Ganjar tetap ramah melayani warga yang meminta salaman dan foto bersama. Sesekali, ia berhenti saat bertemu jamaah lansia atau anak-anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: