Peredaran Miras Masih Marak di Kota Santri

 Peredaran Miras Masih Marak di Kota Santri

RAZIA MIRAS: Polisi gelar razia miras di sejumlah tempat hiburan malam dan warung swike, Sabtu (18/2/2023).-Hadi Waluyo-

**Warung Swike dan Tempat Hiburan Malam Dirazia

 

KAJEN -  Aduan masyarakat tentang maraknya minuman keras atau miras di Kota Santri masih terus menggema. Pasalnya, peredaran miras disinyalir masih marak di berbagai tempat hiburan malam hingga warung biasa di Kabupaten Pekalongan.

 

Sebagai tindak lanjut dari aduan masyarakat terkait miras di Kota Santri, operasi penyakit masyarakat (pekat) cipta kondisi kembali digelar Polres Pekalongan, Sabtu 18/2/2023) malam. Operasi pekat ini dalam rangka mendukung kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan.

 

Operasi pekat dengan sasaran miras di Kota Santri ini dipimpin oleh KBO Samapta Polres Pekalongan Ipda Hartanto. Ia bersama anggota Samapta Polres Pekalongan menyasar pada peredaran miras di kafe ataupun tempat hiburan malam.

 

"Kita melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras di Kota Santri kali ini di empat tempat, tiga kafe dan satu warung swike," ujarnya.

 

Dari operasi miras di Kota Santri tersebut, pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras. "Sebanyak 200 botol miras dari berbagai merek berhasil disita dalam operasi kali ini," katanya.

 

Menurutnya, operasi ini berpedoman pada peraturan daerah, dimana tidak ada minuman yang mengandung alkohol beredar di Kabupaten Pekalongan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: