Sederet Brand Mobil Tawarkan Promo Ramadhan

Sederet Brand Mobil Tawarkan Promo Ramadhan

PAMERAN - Deretan pameran otomotif yang yang berlangsung di lantai dasar Plaza Pekalongan, (18/1/2023).-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

Disamping itu, dalam keterangannya menyebutkan bahwa akan ada tenor sampai dengan 7 tahun. Konsumen juga bisa berkesempatan membawa e-voucher senilai Rp1 juta.

 

Tidak hanya Hyundai, Toyota Nasmoco pun hadir dengan mendisplay kendaraan terbarunya yakni Toyota Innova. Hadir juga dengan beragam kemudahan dan promo menarik nya.

 

Disamping itu ada juga Honda Motor Pekalongan dengan membawa unit Honda BR-V, dimana pameran sendiri berlangsung sejak tanggal 4 hingga 9 April mendatang.

 

Dikutip dalam keterangan pihak Pramuniaga setempat, Dimas Honda hadir dengan promo berkah Ramadhan dengan memberikan kemudahan kepada konsumen diantaranya berupa DP minim serta cicilan ringan.

 

Sebut saja untuk, untuk City RS sendiri ada DP hingga Rp45 juta dengan angsuran sekitar Rp 56 jutaan.

 

Terbukti dengan adanya pameran mobil tersebut lebih memudahkan masyarakat mengenal kendaraan roda empat terbaru dari deretan dealer mobil yang ada di wilayah Pekalongan. Bahkan banyak penawaran menarik diberikan selama pameran berlangsung.

 

"Sambil belanja sekalian lihat-lihat mobil barusan, promonya banyak dan disini sekalian lihat mobil kan," kata salah satu pengunjung, Anisa. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: