Chery Omoda 5 Curi Perhatian Pengunjung Plaza Pekalongan

Chery Omoda 5 Curi Perhatian Pengunjung Plaza Pekalongan

PAMERAN - Chery Omoda 5 hadir di pameran otomotif Plaza Pekalongan sejak tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2023, Senin (29/5/2023).-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Pameran Plaza Pekalongan

PEKALONGAN - Chery Omoda 5 menjadi produk baru kendaraan mobil yang kini hadir perdana di Pekalongan. Kehadirannya pun nampak jadi sorotan masyarakat saat tampil dalam ajang pameran exhibition Mall Plaza Pekalongan.

Mobil bergaya SUV Crossover ini pun saat ini sudah mulai menempati booth exhibition Plaza Pekalongan yang rencana akan hadir selama sepekan kedepan. Tepatnya sejak tanggal 29 Mei hingga 4 Juni 2023 mendatang.

Sebagai pesaing mobil baru di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Chery Omoda 5 coba mengenalkan diri selama gelaran exhibition Plaza Pekalongan.

Chery hadir untuk pertama kalinya di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Dimana kehadirannya di Pekalongan ada dalam naungan PT Inti Mobil Jaya Perkasa Batang.

"Chery hadir untuk pertama kali di Pekalongan. Dengan turut mendisplay seri terendah Omoda 5 Z selama gelaran pameran exhibition Plaza Pekalongan. Dimana harga Omoda 5 sendiri dibanderol mula dari Rp344 jutaan," kata sales Marketing Chery Motors Pekalongan.

Dijelaskan Ryan, Omoda 5 merupakan pesaing kuat di beberapa kelas kompetitor karena kehadirannya mampu menyamakan pangsa pasar seperti Raize, Rocky. Bahkan juga bisa mengambil masuk pangsa pasar untuk HR-V bahkan Creta atupun Rush, Terios atupun Xpander Cross.

"Apabila kita lihat dari segi harga serta dengan fitur-fitur canggih yang disematkan pada Omoda 5 tersebut," lebih lanjut.

Pihaknya menjelaskan, prediksi pemasaran Omoda 5 di Pekalongan sendiri juga akan mampu memuaskan para pecinta mobil SUV Crossover yang memiliki teknologi mumpuni namun tetap terjangkau dari segi harga.

"Omoda 5 ini pasti sudah banyak ditunggu-tunggu bagi mereka penyuka dunia otomotif. Apalagi bagi mereka yang sudah klik dengan kendaraan ini pasti akan segera ingin memiliki nya. Karena, belum ada nih di Pekalongan," katanya.

Bahkan untuk saat ini Chery Omoda 5 sudah raedy stok ada di showroom dealer Chery Motors Pekalongan, bisa dibilang konsumen tidak harus indent lama untuk segera memiliki mobil Omoda 5 ini.

"Untuk saat ini ready stok khusus untuk Omoda5 RZ. Dengan pilihan warna mulai dari Grey, Black bahkan White Two Tone ada di showroom dealer," jelasnya.

Nah, bagi yang penasaran soal spesifikasi apa saja yang dihadirkan Chery Omoda 5 ini, berikut penjelasannya.

Chery Omoda 5 hadir dalam tiga varian yang masin-masing dibekali mesin berkubikasi 1.500 cc turbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: