Kembali Cantik dengan Promo Natasha Diskon 50 persen hingga Perawatan Black Doll hanya Rp500 ribu

Kembali Cantik dengan Promo Natasha Diskon 50 persen hingga Perawatan Black Doll hanya Rp500 ribu

PERAWATAN - Promo perawatan di Natasha Skin Clinik dibulan Juli 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

KOTA - Natasha Skin Clinik kembali hadirkan promo menarik selama bulan Juli 2023. Bertajuk promo Back To Beauty, nikmati promo perawatan diskon hingga 50 persen serta ada perawatan Black Doll hanya Rp500 ribu.

Natasha Skin Clinic Center menjadi salah satu klinik kecantikan ternama yang kini memiliki banyak cabang salah satunya juga ada di  cabang Pekalongan.

Memasuki bulan Juli 2023, Natasha Skin Clinic Center kembali menghadirkan serangkaian promo menarik setiap harinya.

Diantaranya, ada promo bertajuk Back to Beauty di Natasha Skin Clinic Center. Promo Back to Beauty ini memiliki penawaran yang menarik bagi konsumen.

Promo Back to Beauty hadir di seluruh cabang Natasha Skin Clinik selama bulan Juli 2023.

Penawaran menarik promo Back to Beauty periode Juli 2023 berupa diskon 50 Persen, dimana promo berlaku bagi perawatan pasien baru atau pasien yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan.

Disamping itu, ada tambahan promo lain berupa diskon 15 persen bagi pembelian berbagai produk Natasha.

Tak hanya itu saja, Nastasha juga menghadirkan promo menarik lainya yakni perawatan Laser Black Doll.

"Perawatan Laser Black Doll selama bulan Juli 2023, ada penawaran harga menarik yakni hanya Rp500 ribu dari harga normal Rp950 ribu," dibagikan Branch manager Natasha cabang Pekalongan, Nia Kurnia.

Dengan melakukan perawatan tersebut, cukup dengan tambah Rp50 ribu sudah langsung dapat free Sebum Balance Serum. Tentu dengan syariat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan promo ini, promo ini juga cocok bagi yang sudah lama tidak melakukan perawatan di Natasha Skin Clinic Center. Maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo diatas. (DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: