Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Sragi Sambangi Pemuda Nongkrong di Pinggir Jalan Sepi

Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Sragi Sambangi Pemuda Nongkrong di Pinggir Jalan Sepi

Personel patroli Polsek Sragi datangi kumpulan pemuda nongkrong di pinggir jalan untuk antisipasi aksi balap liar.-Hadi Waluyo-

SRAGI,RADARPEKALONGAN – Antisipasi balap liar di wilayahnya, Polsek Sragi secara rutin melaksanakan patroli. Dalam kesempatan tersebut, petugas menyambangi pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan yang sepi di Desa Sijeruk, Jumat, 21 Juli 2023.

Dalam patroli itu, petugas menyampaikan imbauan kepada para pemuda yang tengah nongkrong di pinggir jalan untuk tidak ikut dalam aksi balap liar maupun geng motor yang meresahkan warga.

Baca juga:Antisipasi Balap Liar Dan Kriminalitas, Polisi Sisir Jalur Pantura

Tak hanya itu saja, petugas dalam hal ini PS Kanit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i juga menyampaikan untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Segera laporkan kepada petugas apabila menjumpai ataupun melihat kejadian yang bisa mengganggu kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Sragi AKP Suradi, saat dikonfirmasi mengatakan, selain patroli dialogis, pihaknya juga menyambangi perkantoran, perbankan dan juga pemukiman warga. 

Baca lagi:Polisi Bubarkan Balap Liar di Desa Kalijoyo

“Kita ciptakan kondusivitas kamtibmas di wilayah Sragi melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan,” ujarnya.

Kegiatan patroli berjalan dengan aman. Petugas tidak menemukan kejadian yang menonjol. Situasi wilayah hukum Polsek Sragi dalam keadaan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: