Semaraknya Hari Jadi Kendal ke-418, Rangkaian Acara Bertabur Artis Ibu Kota

Semaraknya Hari Jadi Kendal ke-418, Rangkaian Acara Bertabur Artis Ibu Kota

SAPA WARGANYA - Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istrinya, Wynee Frederica naik ke panggung acara Road to Kilau Raya MNCTV untuk menyapa warganya.-red/sef-

KENDAL - Rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun 2018 ini benar-benar didesain amat meriah. Tidak hanya karena kreativitas sejumlah acaranya, lebih dari itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal juga menghadirkan banyak artis ternama ibu kota demi menghibur warganya.

Ada dua event utama yang diramaikan para artis ibu kota, yakni Road to Kilau Raya yang merupakan kerja sama dengan program acara MNCTV, dan yang kedua adalah Pekan Raya Kendal (PRK) 2023. 

Road To Kilau Raya MNCTV 2023 menjadi awal dari Pemkab Kendal dalam meramaikan Peringatan Hari Jadi Kendal ke-418, Sabtu (22/7/2023) malam, yang dipusatkan di Stadion Utama Kebondalem.

Sejumlah artis ternama ibu kota turut memeriahkan acara Road To Kilau Raya MNCTV 2023 ini, seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Bagindas, Shepin Misa, Arlida Putri, Dara FU, Nayunda, Wahidarjo, Dike Sabrina, Sasya Arkhisna, James AP, Kiky Aprillia, Fara Dhilla, Mayangsari, Viasa, dan aksi spektakuler dari Master Limbad.

Pada kesempatan itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto berpesan kepada seluruh warga Kendal dan sekitarnya, agar tetap menjaga keamanan dan kondusivitas selama berlangsungnya acara.

"Saya titip pesan, jaga keamanan, jangan dorong-dorongan. Kemudian jaga ketertiban dan juga jaga kebersihan. Kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa Kabupaten Kendal dapat menyelenggarakan event yang besar dan tertib, sebentar lagi kita juga akan live ditayangkan di TV dan tentunya ini akan di tonton seluruh Indonesia," terang Bupati Dico. 

Bupati Kendal menambahkan, selain panggung hiburan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, juga telah disiapkan Pekan Raya Kendal (PRK) 2023 dengan menghadirkan artis-artis ternama ibu kota seperti, Setia Band, Tipe-X, Ndarboy Genk, Ada Band, dan artis pendukung lainnya.

Sebelumnya Dico M. Ganinduto beserta Istri Wynne Frederica dan Happy Asmara bernyanyi bersama menghibur warga Kendal yang telah memadati stadion baik di lapangan maupun tribun. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: