Pamit ke Alun-alun Batang, Ibu dan Anak Balitanya Dilaporkan Hilang

Pamit ke Alun-alun Batang, Ibu dan Anak Balitanya Dilaporkan Hilang

Ibu dan anak balitanya dikabarkan hilang setelah sebelumnya pamit ke alun-alun Batang.-istimewa -

BATANG - Seorang ibu dan anaknya warga Desa Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Batang dikabarkan telah hilang kontak sejak Senin 14 Agustus 2023.

Sebelum hilang kontak, si ibu bernama Nanda Meiska Putriani (26) akan mengajak anaknya, dan Alya Putri Aprilia (2) untuk jalan-jalan ke alun-alun Batang.

Namun hingga malam hari, ternyata tidak juga kunjung pulang. Pihak keluarga sendiri telah mencoba menghubungi nomor telponnya dan ada nada panggil, tapi tidak diangkat.

"Pamit mau ke alun-alun sekitar jam 4 sore dengan anaknya yang baru berusia 2 tahun, namun hingga malam tidak juga kunjung pulang," ungkap ini kandung Nanda, Susi pada awak media, Rabu 14 Agustus 2023.

Baca juga : Dua Pekan Sudah 3 Kasus Kebakaran Hutan di Wilayah Batang, Perhutani Menduga Ada Unsur Kesengajaan

Pemkab Batang Babat Area Blank Spot di 33 Desa

Susi mengungkapkan, pada Senin malam pihak keluarga sendiri sudah mencoba menghubungi Nanda dengan cara menelponnya, serta mengirim pesan melalui WhatsApp. 

Namun upaya tersebut tidak mendapat tanggapan dari Nanda. "Telpon tidak diangkat, dan di WhatsApp juga tidak dibalas. Malah saat ini nomornya sudah tidak aktif lagi, sehingga kita kesulitan untuk mencari tahu keberadaan," jelas Susi.

Pada keesokan harinya atau Selasa 15 Agustus 2023, pihak keluarga mencoba mencari Nanda dan anaknya dengan mendatangi rumah saudara. Termasuk juga dengan mendatangi rumah temannya, namun tidak membuahkan hasil.

"Saudara maupun teman akrabnya tidak ada yang tahu keberadaan anak dan cucu saya itu. Namun informasinya ada yang melihat mereka pada Senin malam  sekitar pukul 7 di depan minimarket Watesalit," kata Susi.

Lebih lanjut dijelaskan, sebelum menghilang, Nanda tidak ada masalah apapun dengan keluarga. Bahkan dia sempat pamit sebelum pergi dengan anaknya ke alun-alun.

"Kami berharap anak dan cucu saya bisa segera pulang ke rumah, dan berkumpul kembali dengan keluarga. Karena selama ini hubungan dia dengan keluarga juga baik-baik saja," harap Susi.


Ibu dan balitanya dilaporkan hilang dan sudah dilaporkan ke polisi.-istimewa -

Selain melakukan pencarian, pihak keluarga juga telah melaporkan hilangnya Nanda dan anaknya tersebut ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: