7 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Dijamin Aman dan Langsung Cair Tanpa Ribet!

7 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Dijamin Aman dan Langsung Cair Tanpa Ribet!

7 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Dijamin Aman dan Langsung Cair Tanpa Ribet-YouTube.Com/ Arsy SS-

RADARPEKALONGAN - Ada banyak aplikasi pinjaman online atau pinjol yang menjanjikan keuntungan berlimpah. Namun, hanya ada beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK serta aman. Penasaran?

Kebutuhan finansial menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan. Tak ayal, banyak orang yang berlomba-lomba memenuhinya dengan cara yang kurang tepat. Bahkan, akhirnya justru terjebak pada masalah baru yang membahayakan. 

Salah satu jalan pintas yang banyak diambil adalah dengan mengajukan pinjaman di aplikasi online. Sayangnya, tak semua aplikasi pinjaman online telah terdaftar di OJK.

Oleh karenanya, sangat penting untuk memperhatikan legalitas dari aplikasi tersebut. Sehingga, kamu pun menjadi lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya. Selain itu, terhindar dari jebakan yang mungkin bisa merugikanmu. 

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023, Bunga Rendah Syarat Mudah!

Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK

Lalu, apa aja ya aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini sampai akhir ya. Tentunya biar kamu ga salah pilih.

1. Tokopedia Apk

Urutan pertama dari aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah Tokopedia. Aplikasi yang mungkin lebih familiar sebagai e-commerce ini. Kini juga merambah ke dunia keuangan. 

Selain pemberian pinjaman melalui pembayaran produk yang diinginkan. Tokopedia juga memberikan pinjaman berupa uang tunai. Jadi, nyaman banget deh.

Selain itu, syarat pengajuan dan pencairannya pun terbilang mudah serta anti ribet. Apalagi, sudah terdaftar di OJK kamu pun lebih nyaman dan aman saat menggunakan.

2. Kredivo Apk

Berikutnya adalah Kredivo yang masuk sebagai aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Aplikasi yang sempat tenar di masyarakat ini memiliki banyak keuntungan. 

Mulai dari pilihan pinjaman yang bervariasi hingga kebebasan konsumen dalam menentukan produk yang akan digunakan. Bahkan, syarat engajuan pinjamannya pun mudah dan cepat cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: