4 Cara Menghilangkan Siku Hitam Dengan Cepat, Bikin Putih Cuma Dalam 1 Hari Aja!

4 Cara Menghilangkan Siku Hitam Dengan Cepat, Bikin Putih Cuma Dalam 1 Hari Aja!

menghilangkan siku hitam dengan cepat-youtube short-https://youtube.com/shorts/6tGTgXnnC_4?si=TlCP-fkOWoVpUtrc

Ternyata juga merupakan bahan alami yang sangat baik untuk dapat membantu mencerahkan siku dan lutut yang menghitam atau menggelap. Cara menghilangkan siku hitam dengan cepat ini juga sangat tidak mudah.

Kamu hanya dapat membagi lidah buaya menjadi dua bagian. Lalu ambillah gel yang terdapat pada bagian di dalamnya, lalu oleskan ke area siku dan lutut yang menggelap.

Lidah buaya ini dapat menjadi pelembap kulit yang alami untuk dapat membantu mengurangi bagian gelap pada kulit jika digunakan secara teratur.

BACA JUGA:Atasi Wajah Belang Jadi Putih Permanen Dalam Semalam! Ini 3 Petunjuk Meratakan Warna kulit, Cara Anti Gagal

3. Menggunakan gula

Cara menghilangkan siku hitam dengan cepat menggunakan gula ini juga dibilang sebagai cara yang efektif.

Tidak sedikit orang yang belum mengetahui bahwa gula yidak hanya digunakan untuk dapat menambah rasa manis. Hal ini karena gula dimanfaatkan untuk membantu proses pelepasan ataupun pengelupasan pada kulit.

Kamu hanya perlu mencampurkan gula dengan minyak zaitun, kemudian oleskanlah pada area yang cenderung gelap, seperti halnya siku dan lutut. Tekstur kasar yang dimiliki gula ini dapat berperan sebagai scrub alami guna mengangkat sel-sel kulit mati pada bagian siku tersebut.

4. Menggunakan minyak kelapa

Cara menghilangkan siku hitam dengan cepat menggunakan minyak kelapa ini juga snagat mudah untuk kamu praktekkan dirumah. Masih banyak orang yang beranggapan, bahwa sebagian besar jenis minyak ini dapat kamu gunakan untuk pelembab alami untuk kulit.

Ternyata hanya ada beberapa jenis yang bisa membantu mencerahkan kulit secara optimal. Alah satunya yakni minyak kelapa. Selesai kamu amndi, kamu dapat menggunakan minyak tersebut secara merata pada area kulit yang memiliki warna cenderung lebih gelap dan hitam.

lakukanlah cara menghilangkan siku hitam dengan cepat ini secara rutin guna mendapatkan hasil kulit siku yang lebih cerah dan rata dengan area kulit yang lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: