Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Aman dan Benar, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun Ke

Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Aman dan Benar, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun Ke

Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Aman dan Benar, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun Ke Atas-YouTube.Com/ DDR Clinic-

Selain menerapkan tips ini, kamu juga perlu mengurangi kebiasan merokok maupun minum alkohol. Sebab, kedua kebiasaan tersebut dapat mempercepat munculnya uban lho.

2. Tambahkan Minyak Zaitun Murni

Selanjutnya, ada pula Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang aman dan benar dengan menambahkan minyak zaitun murni ke dalam ramuan kali ini.

Diketahui, minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan dapat mencegah efek radikal buruk pemicu uban. Sedangkan minyak kayu putih terdapat kandungan eucalyptus yang membantu menghitamkan kembali rambut beruban.

Sehingga, tak ayal resep satu ini perlu kamu coba. Apalagi, bagi yang berusia 40 tahun ke atas dan tengah pusing dengan rambut uban tak boleh melewatinya.

Cara membuat nya seperti; 

  • Pertama, masukan 2 sendok minyak kayu putih dan minyak zaitun ke dalam mangkuk.
  • Kemudian aduk hingga rata dan oleskan ke seluruh permukaan rambut. 
  • Selanjutnya, kamu bisa memijatnya selama beberapa menit dan diamkan supat meresap hingga 3 jam ke depan.
  • Jika sudah, kamu bisa segera membilasnya menggunakan air bersih. Tambahkan juga enggnanan shampo dan kondisioner untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA: Manjur Hitamkan Dalam Sekali Oles! Ini 5 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban, Umur 40 an Ke Atas Harus Tahu!

3. Kombinasikan Bersama Air Perasan Jeruk Nipis

Terakhir, ada cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang ampuh dan bisa kamu coba. Cukup dengan mengkombinasikan minyak kayu putih bersama air perasan jeruk nipis. Mudah, bukan?

Dilengkapi kandungan vitamin C dan eucaptylus oil mampu bekerja efektif dalam mengembalikan warna hitam di rambut. Selain itu, merangsang sel rambut baru yang lebih kuat dan sehat. 

Nah, jika kau ingin mencoba cara ini. Kamu bisa mengikuti beberapa langkahnya berikut;

  • Pertama, masukan 10 tetes minyak kayu putih dan 2 sendok air perasan jeruk nipis ke dalam mangkuk yang sama. 
  • Berikutnya, kamu bisa megduknya hingga tercampur rata dan oleskan perlahanke area rmabut yang beruban.
  • Jika sudah, jangan lupa pijat lembut supaya meresap ke kulit kepala dan biarkan hingga 3 jam ke depan. 
  • Gunakan shower cap untuk melindungi mata atau wajah dari ramuan satu ini.
  • Terakhir, kamu bisa membilas rambut menggunakan air dan shampo. Tips satu ini efektif menghilangkan sisa minyak dan bau yang menyengat.

Jangan lupa, lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu ya untuk hasil yang optimal. Semoga informasi cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang aman dan benar kali ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: