Perhutani KPH Pekalongan Timur Salurkan TJSL untuk TK Tunas Rimba Rp30 Juta

Perhutani KPH Pekalongan Timur Salurkan TJSL untuk TK Tunas Rimba Rp30 Juta

ADM Perhutani KPH Pekalongan Timur Candra Musi serahkan bantuan TJSL kepada TK Tunas Rimba.-Dok Perhutani KPH Pekalongan Timur-

PEKALONGAN,RADARPEKALONGAN - Perhutani KPH Pekalongan Timur salurkan program TJSL dalam bentuk penyaluran bantuan non pendanaan usaha mikro kecil (PUMK) kepada TK Tunas Rimba dengan total Rp30 juta.  

Acara penyaluran bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ini diikuti oleh Administratur KPH Pekalongan Timur bersama jajaran manajemen dan keuangan serta penerima bantuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Administratur KPH Pekalongan Timur, Candra Musi, Jumat, 25 Agustus 2023, mengatakan, penyaluran bantuan TJSL yang baru-baru ini dilaksanakan di Aula Kantor Perhutani KPH Pekalongan Timur ini merupakan bentuk perhatian Perhutani kepada TK Tunas Rimba Randudongkal dan Kesesi untuk bisa meningkatkan kualitas pendidikan para siswa.

Administratur KPH Pekalongan Timur, Candra Musi berharap agar pemberian bantuan dari Perhutani ini dapat meningkatkan mutu pendidikan TK Tunas Rimba.

Baca juga:Polres Pekalongan dan Perhutani Siaga Karhutla, 9 Titik Panas Terpantau selama Juli-Agustus 2023

Mewakili penerima bantuan non-PUMK TK Tunas Rimba Kesesi, Sugiyanti menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah peduli dan memperhatikan nasib pendidikan dalam rangka meningkatkan mutu di TK Tunas Rimba. 

“Semoga dana bantuan bisa berguna untuk menambah perlengkapan dan perbaikan tempat belajar peserta didik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: