7 Daftar Game Nintendo Switch Terbaik dan Paling Seru

7 Daftar Game Nintendo Switch Terbaik dan Paling Seru

--

5. Animal Crossing

Animal crossing versi New Horizons adalah game yang simpel dengan menyelesaikan tugas harian untuk mempercantik pulau. Game ini bagus dimainkan saat waktu luang yang banyak karena membuat Anda kecanduan. Meskipun tidak memicu adrenalin, game ini unik dengan caranya sendiri dan membuat Anda betah memainkannya berjam-jam.

6. Luigi’s Mansion 3

Bagi Anda yang menyukai genre horor, game ini sangat bagus untuk Anda. Game ini memiliki kualitas grafis dan pencahayaan yang baik. Game ini bertemakan sebuah hotel yang besar dengan tujuh belas lantai. Setiap lantai memiliki tema dan hantu yang beda-beda, sehingga game ini menarik dan menegangkan.

7. Rocket League

Berbeda dengan game lainnya, game Rocket League mengkombinasikan konsep sepak bola dengan mobil. Yups, pemain sepak bola berupa mobil. Game ini tidak hanya unik, namun menyuguhkan tampilan grafis dan konsep game yang unik. 

Demikian ulasan game nintendo switch terbaik yang dapat menjadi hiburan dan mengisi waktu luang Anda. Memainkan game di konsol akan menambah keseruan permainan Anda. Jadi jangan ragu untuk membeli game kesukaan Anda dengan harga yang pas dan cepat. Anda dapat membeli game-game kesukaan Anda di Blibli. Terutama game mario bros game ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di Blibli.

Blibli adalah platform e-commerce yang terpercaya dan terlengkap. Selain pembayaran yang cepat, pemrosesan pesanan pun cepat dan aman. Jadi tunggu apalagi? Buruan belanja game favorit Anda di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: