HP Infinix GT 10 Pro dengan Body Gaming Cyber Mecca Design, Mini LED dan Tahan Air

HP Infinix GT 10 Pro dengan Body Gaming Cyber Mecca Design, Mini LED dan Tahan Air

--

RADARPEKALONGAN - Infinix akhirnya merilis seri ponsel gaming terdedikasi pada Agustus 2023 untuk pasar global. Seri ponsel ini dinamakan Infinix GT 10 Pro. 

Tampaknya ini menjadi jawaban Infinix terhadap brand-brand lain yang sudah lebih dulu memiliki seri gaming, seperti realme GT series, Xiaomi dengan BlackShark series, atau POCO dengan seri GT-nya.

Di antara brand lain yang sudah disebut tadi, Infinix GT 10 Pro terbilang unik karena berada di rentang harga yang paling murah yaitu Rp 3 jutaan saja.

Dengan harga tersebut, ponsel ini sanggup berikan performa yang prima, stabilisasi suhu yang baik, serta desain dan layar yang melengkapi pengalaman gaming.

Sebagai debut pertama Infinix di segmen ponsel gaming terjangkau, jelas Infinix GT 10 Pro menarik banyak tanya soal kapabilitasnya.

Desain Body Khas Gaming Cyber Mecca Design, Lampu Mini LED dan IP53

Body Infinix GT 10 Pro tampak mengambil inspirasi dari Nothing Phone lantaran back cover-nya yang semi-transparan. Meski tidak sepenuhnya transparan seperti Nothing Phone, Anda tetap dapat melihat nuansa transparan dengan pola-pola yang serupa.

Infinix menyebut desain ini sebagai Cyber Mecca Design, memberikan vibe Cyberpunk yang cukup kental dan membuatnya terlihat begitu futuristik. Di antara lensa kamera belakang, terdapat beberapa garis mini LED yang dapat menyala pada kondisi tertentu, seperti menerima pesan, notifikasi, atau panggilan telepon.

Smartphone menggunakan bahan material plastik polycarbonate untuk bagian frame dan belakang bodi. Saya cukup paham mengapa mereka tidak mengusung bahan kaca atau aluminium, mungkin untuk membuat harga jualnya jadi lebih murah.

Namun yang cukup uniknya, ponsel ini memiliki ketahanan yang bagus ketika dijatuhkan. Ponsel dijatuhkan dua kali dari ketinggian beberapa meter. Dan hasilnya, ponsel tidak mengalami kerusakan dan tetap tampak prima. Ini menandakan ponsel memiliki build quality yang jempolan.

Mendukung Sertifikasi IP53

Saat mengunjungi laman resminya, saya mengetahui kalau ponsel dikemas dengan sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Proteksi ini bukan artinya ponsel dijamin tahan saat terendam air. Dengan IP53, perangkat hanya dapat terlindungi dari tetesan air minum yang tak sengaja tumpah atau air gerimis.

Ada Dua Varian Warna, Cyber Black dan Mirage Silver

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: