4 Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Bikin Flek Hitam Hilang Permanen

4 Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Bikin Flek Hitam Hilang Permanen

4 Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Bikin Flek Hitam Hilang Permanen-Youtube.Com/ Wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Ada empat cara memutihkan wajah dengan air mawar dan jeruk nipis yang bisa kamu lakukan di rumah. Selain putih, hasilnya pun bikin flek hitam hilang permanen. Kok bisa?

Bisa banget dong, hal ini karena kandungan kedua bahan yang dahsyat. Penasaran?

Ini tandanya, kamu wajib simak penjelasan dan panduan lengkap cara mudah memutihkan wajah dengan air mawar dan jeruk nipis satu ini sampai akhir ya!

Masalah flek hitam bisa menimpa siapa saja. Mulai dari usia 20 hingga 40 tahun ke atas. Sayangnya, kondisi ini terkadang membuat penampilan menjadi kurang sempurna dan kepercayaan diri pun menurun. 

Adapun beberapa faktor penyebabnya seperti, faktor usia, keturunan, paparan berlebih dari sinar matahari, penggunaan alat kontrasepsi, adanya masalah kulit, hingga efek dari konsumsi obat-obatan tertentu. 

Alhasil, banyak orang berlomba-lomba menggunakan  produk skincare atau berkonsultasi ke dokter mahal untuk mendapatkan berbagai resep. Namun, tentunya hal ini tidak bisa dilakukan semua orang bukan?

BACA JUGA: Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya

Nah, bagi kamu yang tengah mencari solusi dengan modal hemat. Maka, cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar dan jeruk nipis bisa jadi cara yang tepat. 

Salah satu produk air mawar terbaik yang wajib kamu coba adalah merek Viva. Sebab, air mawar viva satu ini mengandung ekstrak dari bunga mawar yang kaya akan begam kandungan terbaik. 

Selain itu, produk ini pun sudah BPOM. Jadi, air mawar bisa digunakan setiap hari dan menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. 

Sedangkan jeruk nipis, merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan antioksidannya. Hal inilah yang kemudian membuatnya dapat memutihkan wajah sekaligus menghilangkan flek hitam membandel.

Tenang aja kok, kandungan keduanya gak akan bikin kulit kering. Jadi, aman nih bagi pemilik kulit kering mencoba masker satu ini. 

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Auto Glowing

Manfaat Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis untuk Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: