Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik, Tagihan Listrik Aman dan Bahan Makanan Tetap Segar

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik, Tagihan Listrik Aman dan Bahan Makanan Tetap Segar

Rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik-(Foto: lg.com)-

Konsumsi listrik yang hanya 70  watt ini karena kulkas satu ini memiliki fitur Smart inverter compressor yang membuat konsumsi listrik tetap hemat.

Sama seperti Kulkas LG yang lain, seri ini juga memiliki fitur seperti moist balance crispe yang dapat menjaga kadar kelembaban dalam kulkas tetap optimal.

Selain itu ada kulkas ini mampu menampung bahan makanannmu hingga 187 liter dengan dimensi 555x585x1520 mm.  Untuk kisaran harganya, LG GN-B195SQMT ini dapat anda bawa pulang mulai dari Rp 3,6 jutaan saja.

5. Panasonic NR-B209NS

Rekomendasi Kulkas 2 pintu hemat listrik yang terakhir ditutup oleh Panasonic NR-B209NS. Jika kamu sedang mencari kulkas dengan desain yang cantik dan elegan, maka kulkas produksi Panasonic ini dapat menjadi pilihan. 

Baca juga: Pantes Glowing Tanpa Flek Hitam, 5 Artis ini Rajin Pakai Minyak Zaitun

Salah satu keunggulan kulkas dari panasonic ini yakni terdapat fitur AG Clean yang menjaga aliran udara tetap bersih sehingga kulkas terhindar dari bau tidak sedap dan dapat membuat makanan tetap segar.

Kulkas satu ini dapat juga enjadi pilihan kalian yang sedang cari kulkas 2 pintu hemat listrik karena konsumsi listriknya hanya sekitar 80 watt saja.

Untuk harganya sendiri, Kulkas Panasonic NR-B209NSdari ini dapat Anda bawa pulang dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan.

Nah, itulah rekomendasi kulkas 2 pintu hemat listrik terbaik yang telah kami rangkum, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan kamu dalam menentukan kulkas mana yang akan kamu beli ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: