Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik 2023, Gambar Jernih dan Bisa untuk Nonton Youtube Hingga Netflix

Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik 2023, Gambar Jernih dan Bisa untuk Nonton Youtube Hingga Netflix

Rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik untuk kamu yang suka nonton-(Foto: freepik)-

Menariknya, smart TV ini juga menawarkan garansi 5 tahun baik itu garansi dari petir, sparepart maupun kerusakan LED.

Untuk harganya sendiri, Smart TV Polytron 32 inch PLD 32AG59 ini dibandrol dengan harga Rp 2,2 Jutaan.

5. TCL 32 inch 32A7

Rekomendasi Smart TV 32 inch murah terbaik yang terakhir ditutup oleh TCL 32 inch 32A7. Smart TV dari TCL ini mengusung desain yang futuristik membuatnya terlihat begitu modern dan elegan.

Dengan TCL 32 inch 32A7 ini, Anda dapat menonton TV dengan nyaman meskipun menonton dari samping dengan sudut pandang 178 derajat. Ini karena berkat dukungan panel HDR A+ yang memanjakan mata.

Tak hanya itu, layar yang powerful ini juga telah dipadukan dengan audio terbaik dari Dolby 7.1 yang terkenal nyaman di telinga.

Smart TV satu ini juga cocok untuk Anda yang gemar bermain video game karena sudah support gamepad dan Wireless joystick.

Selain itu, smart TV satu ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Anda dapat menikmati segala kelebihan Smart TV satu ini cukup dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 1,8 Jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi Smart TV 32 inch terbaik dengan harga yang masih aman dikantong yang telah kami rangkum, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan kamu dalam menentukan smart TV mana yang akan kamu beli ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: