Terbaru Oppo 2023 Harga Rp2 Jutaan, Miliki Spek Mumpuni dengan Desain Elegan

Terbaru Oppo 2023 Harga Rp2 Jutaan, Miliki Spek Mumpuni dengan Desain Elegan

Terbaru Oppo 2023 Harga Rp2 Jutaan-FOTO-Istimewa

Oppo A38 hadir dengan dua pilihan warna yakni Black dan Gold.

Dan untuk perkiraan harga Oppo A38 sendiri dibanderol denga harga terjangkau Rp2.099.000.

2. Oppo A58

Produk terbaru Oppo A Series lainya datang dari Oppo A58 yang juga bersaing di pasar smartphone entry-level. Dengan harga yang ramah di kantong, HP Oppo A58 menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur yang tidak kalah mumpuni. 

Oppo A58 mengusung fitur-fitur yang dapat mendukung berbagai kebutuhan harianmu, mulai dari fitur NFC, kamera beresolusi 50 MP, hingga kapasitas RAM 6GB yang dapat diperluas menjadi 12GB. 

Di dukunh dengan desain ramping dan stylish, smartphone terbaru Oppo ini mampu memberikan pengalaman performa hingga kesan mewah di kalangan penggunanya. 

Dari segi desain, Oppo A58 mengusung desain 2.8D Curved yang memberikan lengkungan bodi elegan dan ramping untuk digenggam. Smartphone Oppo A58 memiliki bobot yang ringan sebesar 192 gram dan ketebalan tipis hingga 7,99 mm sehingga dapat memudahkan cengkeraman pengguna.

Oppo A58 tersedia dalam dua varian warna yang memberikan tampilan sangat mewah, yakni Glowing Black dan Dazzling Green.

Dilengkapi layar Full HD+ dan Volume Ultra. Memiliki kualitas layar teknologi layar IPS LCD berukuran 6,72 inci yang mampu menampilkan resolusi Full HD+ atau 2400x1080 piksel.

Oppo juga turut menyematkan spesifikasi audio yang lebih hidup. Smartphone Oppo A58 menawarkan dual speaker stereo terkini yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan dengan tingkat volume 40% lebih keras.

Keunggulan lain yang disematkan ke dalam spesifikasi Oppo A58 tidak sebatas kehadiran fitur canggihnya saja, tetapi juga dukungan performa chipset yang lebih tangguh.

Oppo A58 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85. Meningkatkan fitur canggih yang terdapat di dalam smartphone.

Selain itu, performa tangguh yang dihadirkan chipset Helio G85 itu dilengkapi lagi dengan sistem operasi ColorOS 13.1. Hingga terdapat dual Kamera AI 50MP, Hasilkan Gambar Secara Profesional.

Selain itu, HP Oppo A58 juga terbilang berhasil dalam menghadirkan perpaduan terbaik kamera AI 50 MP dan Portrait 2 MP.

Bahkan, Oppo A58 juga dipadukan denga daya baterai Jumbo dan Kapasitas RAM 6GB + 6GB. Smartphone Oppo A58 mengusung kapasitas baterai 5000 mAh serta dilengkapi lagi dengan fitur fast charging 33W SUPERVOOC™ yang mampu melakukan pengisian daya 52% hanya dalam waktu 30 menit. Terlebih lagi HP Oppo A58 dilengkapi juga dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB yang memungkinkan penyimpanan berbagai aplikasi dan file besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: