Ampuh dalam 3 Hari, Inilah Produk Garnier untuk Flek Hitam yang Mencerahkan Sekaligus Meratakan Warna Kulit

Ampuh dalam 3 Hari, Inilah Produk Garnier untuk Flek Hitam yang Mencerahkan Sekaligus Meratakan Warna Kulit

produk Garnier untuk flek hitam-youtube/Merek Terbaik-

Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan pembersih muka Garnier Bright Complete Vitamin C Face Wash. Sabun cuci muka tersebut juga mengandung ekstrak lemon yang akan pudarkan flek hitam dan mencerahkan wajah.

2. Garnier Bright Complete White Speed Serum Day Cream

Produk Garnier untuk flek hitam juga berupa day cream yang bisa melindungi kulit sepanjang kamu beraktivitas. Krim serum ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena dilengkapi dengan SPF 36 PA+++.

Kandungan utamanya sendiri adalah vitamin C yang bersumber dari bahan alami, jeruk Lemon Yuzu. Jadi, manfaatnya akan maksimal. Bisa memudarkan flek hitam, juga melindungi kulit agar flek hitam tidak lagi muncul.

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

BACA JUGA:Pakai Pagi dan Malam Hari, Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva Efektif Pudarkan Flek Hitam Membandel

3. Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum

Berikutnya, ada serum wajah yang bisa dipakai setelah menggunakan sabun wajah. Kandungan utama dari serum ini adalah 30x vitamin C. Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum vitamin C efektif  memudarkan flek hitam di wajah.

Lagi-lagi karena serum tersebut diperkaya dengan kandungan vitamin C dari lemon. Teksturnya cair dan sangat ringan, sehingga mudah diaplikasikan dan cepat meresap ke kulit. Kamu pun tidak akan merasa lengket setelah memakainya.

4. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Mask

Serum Garnier untuk flek hitam tidak hanya produk tadi saja. Ada juga serum mask yang berbentuk sheet mask sehingga mudah digunakan. Kandungannya berupa vitamin C serta hyaluronic acid. 

Berkat kandungan tersebut, kamu bisa mendapatkan wajah yang lembat dan juga cerah. Flek hitam pun bisa kamu usir sehingga kulit wajah akan merata sempurna.

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

BACA JUGA:Pakai Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Flek Hitam, Cuma 3 Bahan Bikin Wajah Bersih Cerah Mempesona

Produk ini bisa kamu pakai dengan praktis. Kamu tidak perlu mencuci atau membersihkan wajah lagi setelah menggunakan Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Mask ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: