Inilah 5 Sabun Muka Wardah Terbaik untuk Mencerahkan dan Pudarkan Flek Hitam, Miliki Wajah Glowing Sekarang!

Inilah 5 Sabun Muka Wardah Terbaik untuk Mencerahkan dan Pudarkan Flek Hitam, Miliki Wajah Glowing Sekarang!

sabun muka Wardah terbaik untuk mencerahkan dan pudarkan flek hitam-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Kandungan kaolin clay yang efektif mengangkat sebum dan mengurangi minyak berlebih. Pemakaian sabun ini juga akan menghasilkan wana kulit yang cerah dan merata.

Diperkaya dengan teknologi creamy foam, sabun ini mengasilkan busa yang banyak dan terasa sangat lembut. Jadi, kegiatan membersihkan wajah akan terasa lebih menyenangkan.

Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 20 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan?

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban, Manfaatnya Bikin Kamu Tampak Lebih Muda!

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Efektif Menghilangkan Uban Secara Alami, Bahannya Mudah Didapatkan dan Aman!

5. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Yang terakhir, ada sabun muka Wardah terbaik untuk mencerahkan dan pudarkan flek hitam berupa Lightening Whip Facial Foam. 

Sesuai dengan namanya, sabun ini efektif untuk mencerahkan dengan hasil yang optimal. Hal ini berkat kandungan Advanced Niacinamide di dalamnya.

Bahkan, sabun ini juga diklaim aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, bisa juga dipakai setiap hari sebagai skincare andalan untuk membersihkan wajah.

Formula yang diberikan juga ramah di kulit. Terutama pemilik tipe kulit berminyak, kamu bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir. Sebab sabun ini non comedogenic, dan non acnegenic.

Busa yang dihasilkan juga lebih halus sehingga bisa membersihkan kulit sampai mendalam, sampai ke pori-pori. Untuk harganya sendiri, tidak terlalu mahal. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan sangat mudah di minimarket dengan harga mulai Rp 33 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: