3 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik yang Murah, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Gak Pakai Lama 

3 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik yang Murah, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Gak Pakai Lama 

3 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik yang Murah, Ampuh Hilangkan Rambut Putih Gak Pakai Lama -Youtube.Com/ Nila Erlina-

Cara menggunakan nya pun sangat mudah layaknya shampo biasa. Sehingga, proses untuk menghitamkan rambut pun sangat instan hanya sekitar 20 menit aja. 

Meski menggunakan buah mengkudu, aroma shampo ni tetap menyegarkan dan tidak menyengat.

Tabahkan juga kondisioner supaya hasilnya lebih maksimal. Selain itu, membantu mengunci kelembaban rambut sehingga lebih mudah diatur dan mengurangi kerusakan. Jadi, mau coba kapan nih?

BACA JUGA: 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik, Cuma Modal Seribu Rupiah Efektif Hitamkan Rambut dan Bikin Awet Muda

2. Implora Shampoo Hair Color Black

Bagi kamu yang tengah mencari shampo penghitam uban permanen terbaik. Maka, Implora Shampoo Hair Color Black wajib masuk daftar pilihanmu. 

Produk asli Indonesia ini dikenal akan pilihan warnanya yang bergam dan juga kualitas yang tak kalah dengan merek lainnya. Kelebihan dari produk ini adalah bebas dari kandungan amonia atau bahan berbahaya lainnya.

Selain itu, diklaim juga tidak menimbulkan kerusakan maupun rambut kering usai menggunakannya. Jadi, sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis rambut. 

Namun bagi kamu yang memiliki alergi. Alangkah lebih baiknya melakukan tes sensitivitas terlebih dahulu. Sehingga lebih aman dan nyaman untuk menggunakannya. 

Nah, supaya hasil shampo penghilang uban terbaik ini lebih maksimal. Disarankan untuk menggunakannya secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu atau setiap 2 hari sekali. 

Proses menggunakannya pun sama halnya dengan produk sampo yang bisa kamu gunakan. Cukup oleskan dan pijat shampo di area rambut hingga merata. Sehingga, hasilnya lebih maksimal. 

Soal harga gak perlu khawatir. Sebab, untuk setiap sachetnya dibanderol muaid air 10 ribuan aja. Produk ini juga bisa kamu temukan di Indomaret maupun minimarket lainnya. Yuk, cobain!

3. Miranda Hair Shampoo Color Natural Black

Diurutan terakhir shampo penghitam rambut uban terbaik yang murah adalah Miranda Hair Shampoo Color Natural Black. Produk satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian dari kamu bukan? 

Kelebihan dari produk ini yang pertama adalah merupakan salah satu produk shampo penghitam rambut halal. Sehingga, aman digunakan kamu yang muslim. Selain itu, kandunganya juga menggunakan bahan alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: